Bukan hanya Menghalau Silau, Ini Manfaat Penting Memasang Kaca Film

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:39 WIB
loading...
Bukan hanya Menghalau Silau, Ini Manfaat Penting Memasang Kaca Film
Manfaat Penting Memasang Kaca Film. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bagi sebagian besar pengendara mobil, manfaat kaca film mungkin hanya untuk menambah kenyamanan saja agar pengendara tidak silau pada saat berkendara di siang hari.

BACA JUGA - Manfaat Tersembunyi Penggunaan Kaca Film pada Mobil

Kaca film memang dapat membantu agar intensitas cahaya yang masuk ke dalam mobil dapat berkurang sehingga tidak silau dan dapat menambah kenyamanan berkendara.

Namun kaca film punya peran cukup penting, terutama bagi kenyamanan dalam mobil saat digunakan, baik pengemudi maupun penumpang.

Manfaat kaca film tidak hanya berfungsi untuk tidak bisa dilihat dari luar atau agar terlihat lebih stylish, terdapat manfaat lain yang jauh lebih penting. Diantaranya membantu menghemat konsumsi bahan bakar dan membuat nyaman interior.

Saat ini tak sedikit merek dan jenis kaca film di pasaran, konsumen punya banyak pilihan. Di sisi lain, banyaknya merek dan jenis kaca film di pasaran membuat pemilik mobil kesulitan untuk memilih mana yang terbaik.

Namun biasanya mobil baru telah dilengkapi dengan kaca film bawaan (kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM). Kebanyakan bawaan adalah kaca film non metal tapi ada juga yang memakai metal biasa yang kurang maksimal dalam menolak panas.

Agar lebih nyaman maka pemilik mobil disarankan melakukan upgrade kaca film yang lebih baik.

Produk kaca film terbaik berperforma tinggi diproduksi dengan metode yang lebih mahal dan pasti lebih baik daripada kaca film di pasaran lainnya yang menggunakan teknologi usang dan menggunakan metode yang lebih murah.

Salah satu produk kaca film merek V-Kool diklaim mempunyai performa superior dan kemampuan menghemat biaya dalam jangka panjang. Tak salah bila harganya sesuai dengan kualitas yang diberikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)