Viral Cybertruck Kayu, Ini Tanggapan Elon Musk  

Senin, 15 April 2024 - 14:35 WIB
loading...
Viral Cybertruck Kayu, Ini Tanggapan Elon Musk  
Elon Musk akhirnya merespons karya Cybertruck kayu yang viral. (Foto: ND Woodworking Art)
A A A
JAKARTA - Elon Musk akhirnya melihat penampakan Cybertruck kayu yang viral secara langsung.

Setelah menghabiskan 100 hari untuk membuat truk dengan tampilan mirip Tesla Cybertruck, seorang YouTuber membagikan videonya ke publik. Harapannya bisa mendapatkan perhatian dari bos Tesla Elon Musk akhirnya terkabul.

Pria pemilik ND Woodworking Art Truong Van Dao memang sudah menjadi ikon dalam dunia pembuatan mobil kayu. Dia pernah membuatkan putranya Ferrari GTO 250 dan tank tempur yang bisa menembak.

Supercar Blondie, Senin (15/4/2024) melansir Dao juga pernah membuat kereta kayu besar untuk dinikmati anak-anak di desanya. Baru-baru ini, dia mencoba salah satu karyanya yang paling ambisius hingga saat ini. Setelah menerima banyak permintaan dari pelanggannya, ND Woodworking Art membuat Cybertruck.

Dia mengelas sasis logam lalu membuat seluruh bodi menggunakan kayu, mulai dari jok hingga setir juga terbuat dari kayu. Beberapa tambahan modern untuk memberikan tampilan khas Cybertruck, seperti lampu depan LED, layar tampilan, dan wiper besar yang terkenal itu.



Bak truk memiliki ramp yang berfungsi, dilapisi dengan warna yang lebih gelap. Di sinilah dia menyimpan Cyberquad yang dibuatnya untuk putranya dengan total biaya mencapai Rp213 juta. "Saya yakin Tesla menghadapi banyak tantangan dalam mewujudkan Cybertruck . Namun, saya tetap memiliki keyakinan yang kuat pada visi dan kemampuan Tesla,” katanya.

Ia pun berharap mendapat kehormatan untuk memberikan Cybertruck kayu ini kepada Elon Musk dan Tesla. Musk sebenarnya menanggapi, hanya menggunakan beberapa kata seperti yang biasa dia lakukan. "Oke, terima kasih banyak," tulisnya.



Apakah Cybertruck kayu ini sedang menuju Tesla HQ atau tidak masih belum diketahui. Namun, pengguna terpesona oleh keterampilan dan dedikasi yang ditunjukkan olehnya."Dari segi penampilan, ini akan membuat Cybertruck asli kewalahan," tulis salah seorang netizen.

"Jika Anda menjual barang ini sebagai puzzle utuh, saya akan membelinya," tulis netizen lainnya.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)