Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat dengan Teknologi Modern di Jaksel

Senin, 29 April 2024 - 21:05 WIB
loading...
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat dengan Teknologi Modern di Jaksel
Layanan purnajual bodi dan cat di Honda memiliki berbagai peralatan yang modern untuk perbaikan rangka mobil dan pengelasan mobil. Foto: HPM
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat di Kota Jakarta, khususnya Jakarta Selatan dan sekitarnya melalui Dealer Honda Mitra Lenteng Agung.

Dealer ini membuka area baru untuk fasilitas bodi dan cat ke area seluas ±1.010 m2 yang berlokasi di Jalan Lenteng Agung Raya No. 5, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pelanggan yang butuh pelayanan bodi & cat dapat mengunjungi jaringan dealer Honda Mitra Lenteng Agung yang beralamat di Jalan Raya Lenteng Agung No. 55, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Mereka juga bisa mendapat layanan purnajual ini dengan menghubungi jaringan dealer Honda Mitra lainnya yaitu Honda Surya Jaya Cijantung, Jakarta Timur dan Honda Mitra Jatiasih, Bekasi.

Layanan purnajual bodi dan cat di Honda memiliki berbagai peralatan yang modern untuk perbaikan rangka mobil dan pengelasan mobil.

Sehingga, memberikan hasil perbaikan presisi, akurat dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil.



Selain itu, pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil berkualitas.

Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat dengan Teknologi Modern di Jaksel

Layanan bodi dan cat di Honda Mitra Lenteng Agung memiliki fasilitas 2 bay Bongkar/Pasang, 1 bay Ketok/Las, 1 bay Tarik Bodi, 2 bay Dempul, 2 bay Primer Surface Sanding, 2 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 2 bay Poles, 1 bay Final Inspection serta 12 bay Parkir.
Dengan fasilitas terbarunya, Honda Mitra Lenteng Agung dapat melayani hingga 125 unit kendaraan per bulannya.

“Kami berharap layanan baru ini dapat memberi kepuasan dan kemudahan kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan teknisi profesional,” beber Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM,

Hingga tahun 2024 ini, Honda telah memperluas sebanyak 25 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jakarta dansekitarnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)