Terjual Rp212 Juta lewat Lelang, Intip Spesifikasi Vespa Darling Almarhum Babe Cabita

Senin, 06 Mei 2024 - 07:57 WIB
loading...
Terjual Rp212 Juta lewat Lelang, Intip Spesifikasi Vespa Darling Almarhum Babe Cabita
Lelang Vespa Babe Cabita ditutup, penawaran tertinggi di angka Rp212 Juta. Foto: Instagram Babe Cabita
A A A
JAKARTA - Zulfati Indraloka, istri almarhum Babe Cabita melelang Vespa Darling 50cc kesayangan suaminya. Lelang yang sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu tersebut resmi ditutup kemarin pukul 20.00 WIB dengan penawaran tertinggi di angka Rp212 juta.

Penawaran tersebut dituliskan di kolom komentar unggahan Fati.

Pemilik akun @arofatmedia lah yang terpantau mengajukan penawaran tertinggi beberapa menit sebelum lelang tersebut ditutup.
"Bismillah 212 juta," ujar akun @arofatmedia.

Fati pun mengucapkan terima kasih atas penawaran yang diajukan akun tersebut dan akan memproses lebih lanjut.

"Terimakash Mas atas partisipasinya dalam lelang ini. Untuk selanjutnya akan dihubungi oleh tim kita. Semoga Allah subhanallahu wa ta ala membalas kebaikan mas. Barakallahufitikum," ujar Fati.

Sebelumnya, beberapa rekan Babe Cabita sempat mengajukan penawaran setelah sebelumnya dibuka dengan angka Rp70 juta.

Mulanya, Rigen mengajukan penawaran di angka Rp100 juta. Kemudian disusul Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana diangka Rp150 juta.

Di hari terakhir, Juragan 99 sempat menaikkan angka hingga Rp200 juta. Namun ternyata beberapa menit sebelum ditutup, @arofatmedia lah yang mengajukan penawaran tertinggi.

Melalui unggahannya, Fati mengungkap bahwa vespa tersebut merupakan kendaraan kesayangan almarhum suaminya yang telah menemani untuk pergi ke Masjid hingga mencari nafkah melalui konten yang dibuat.

Fati menjelaskan bahwa nantinya hasil lelang yang sudah ada akan disumbangkan untuk pembangunan Masjid dan pesantren di daerah asal Babe Cabita, Medan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)