Official Car World Water Forum, Wuling Terjunkan 150 Mobil Listrik

Kamis, 16 Mei 2024 - 08:18 WIB
loading...
Official Car World Water...
Wuling Motors menjadi official car ajang World Water Forum ke-10 di Bali. (Foto: Wuling)
A A A
JAKARTA - Wuling Motors menjadi official car ajang World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali pada 18-25 Mei mendatang. Produsen otomotif asal China itu menerjunkan 150 unit mobil listrik, yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV.

Mobil listrik ketiga Wuling di Indonesia, Cloud EV, nantinya akan digunakan sebagai kendaraan operasional VIP dan menteri negara peserta WWF. Sementara Air ev dan BinguoEV akan digunakan untuk mobilitas delegasi negara, organisasi international, dan komite.

Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors mengaku bangga Wuling kembali menjadi bagian dalam ajang internasional. Ia menegaskan hal ini menunjukkan komitmen Wuling dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih.

“Melalui keikutsertaan kali ini, kami ingin berkontribusi secara aktif terhadap upaya global dalam menjaga air sebagai sumber daya bagi kemakmuran bersama baik saat ini maupun di masa mendatang sesuai dengan tema ‘Water For Shared Prosperity’ yang diusung dalam World Water Forum tahun ini,” kata Dian dalam keterangan resmi.



Tercatat ada 150 unit mobil listrik Wuling yang terbagi menjadi 16 unit Air ev, 84 unit BinguoEV, dan 50 unit Cloud EV. Seluruh unit Cloud EV dipercaya sebagai rangkaian VIP untuk senior official dan menteri negara peserta World Water Forum 2024.

Kemudian, BinguoEV Premium Range dan Air ev Long Range digunakan untuk mendukung mobilitas delegasi, organisasi internasional, dan komite. Pada kedua mobil listrik ini juga terdapat livery khusus yang menghiasi pintu depan.



Terdapat logo burung Garuda yang merepresentasikan Indonesia sebagai penyelenggara World Water Forum ke-10, kemudian logo World Water Forum ke-10 dan World Water Council sebagai penyelenggara World Water Forum di seluruh dunia.

Untuk mendukung operasional selama kegiatan berlangsung, Wuling pun menyiapkan sentra pelayanan dan perawatan bagi seluruh unit yang berlokasi di kawasan Jimbaran, Bali.

Layanan pemeliharaan yang disiapkan di Wuling Jimbaran Pool terdiri dari fasilitas pengisian daya, pemeriksaan rutin secara menyeluruh oleh teknisi berpengalaman sampai dengan Wuling Mobile Service.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)