Ini Spek dan Harga Harley-Davidson yang Dipakai Touring Ariel Noah

Minggu, 26 Mei 2024 - 18:04 WIB
loading...
Ini Spek dan Harga Harley-Davidson yang Dipakai Touring Ariel Noah
Harley-Davidson yang Dipakai Touring Ariel Noah. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Ariel Noah membagikan momen touring bersama Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Desta Mahendra, menggunakan motor gede (moge) Harley-Davidson. Keempat public figure itu terlihat gagah dengan menggunakan motor yang jenisnya berbeda-beda.



Momen tersebut dibagikan Ariel Noah dalam akun Instagram pribadinya. Dikatakan kegiatan touring itu dilakukan di kawasan Pangkalan Brandan, Sumatera Utara. Terlihat keempatnya melintasi sebuah jalan yang diapit perkebunan sawit sehingga terlihat sangat sejuk.

Dalam touring tesebut, Ariel Noah diketahui menggunakan moge Harley-Davidson Sportster S terbaru. Moge tersebut sudah mengaspal di Indonesia sejak 2022, dengan sejumlah pembaruan yang membuat motor tersebut tampak lebih modern dan sporty.

Harley-Davidson Sportster S terbaru ini hadir dengan fitur-fitur canggih yang disematkan oleh produsen pada moge tersebut. Salah satunya tiga mode berkendara yang dapat dipilih sesuai dengan kondisi berkendara, seperti Sport, Road, dan Rain.

Motor ini juga disematkan sejumlah fitur keselamatan berkendara, seperti cornering ABS, cornering traction control, hingga cornering drag-torque slip control. Seluruh fitur ini diyakini dapat meningkatkan keselamatan dan kenyamanan saat mengendarai Sportster S dengan bobot yang cukup berat.

Motor bergaya retro klasik ini tampil modern dengan sejumlah fitur kekinian, seperti layar instrumen kluster TFT sebesar 4 inci, yang dapat dikoneksikan ke perangkat lain dengan fitur Bluetooth. Layar instrumen itu dibuat membulat untuk mempertahankan desain klasik dari motor tersebut.

Soal dapur pacu, Harley-Davidson Sportster S dibekali dengan mesin V-Twin khas motor asal Amerika Serikat itu berkapasitas 1.250 cc. Mesin yang mendapat julukan Revolution Max 1250T ini dapat menghasilkan tenaga 121 hp dan torsi puncak 127 Nm, yang dapat melaju dengan kecepatan tertinggi hingga 130 km/jam.

Dalam laman Anak Elang, Harley-Davidson Sportster S ditawarkan di Indonesia dalam satu varian dengan harga Rp657.342.000 untuk warna Vivid Black. Sementara opsi warna lainnya dijual Rp661.782.000.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3187 seconds (0.1#10.140)
pixels