Konsep Aspar Edisi Khusus CFMoto 675 SR Terungkap

Minggu, 02 Juni 2024 - 14:00 WIB
loading...
Konsep Aspar Edisi Khusus CFMoto 675 SR Terungkap
CFMoto 675 SR. FOTO/ RIDEPART
A A A
BEIJING - Ada banyak kegembiraan seputar peluncuran CFMoto 675 SR yang tak terelakkan, termasuk mesin inline-four-nya. Pabrikan asal China tersebut nampaknya begitu antusias dengan model tersebut hingga mengungkap konsep CFMoto 675 SR Aspar Special Edition menjelang peluncuran resminya.


Sepeda motornya belum dirilis, namun edisi balap ini sudah terungkap. Ini merupakan penghormatan kepada Jorge Aspar Martinez, yang timnya menjalankan kampanye Moto2 dan Moto3 CFMoto di MotoGP. Tim sedang menikmati musim terbaiknya sejak memulainya pada tahun 2022.

Seperti dilansir dari IFL Science, Minggu (2/6/2024), David Alonso telah memenangkan empat dari enam balapan Moto3 dan saat ini memimpin kejuaraan dengan 14 poin.

Kembali ke Aspar CFMoto 675 SR Special Edition yang dihiasi nomor 5 yang identik dengan Aspar saat membalap di kejuaraan dunia 80cc dan 125cc. Skema warna biru, putih dan hitam juga mencerminkan tim Aspar.

Selain warna, motor ini dilengkapi beberapa aksesoris balap seperti sayap besar (winglet), spoiler belakang, saluran pendingin rem, footplate billet aluminium, setang billet.

Konsep ini diluncurkan pada peresmian akademi balap dan pelatihan global CFMoto di Sirkuit Aspar di Valencia, Spanyol. Akademi ini memberikan pelatihan bagi pengendara dan mekanik dan menghubungkan mereka dengan Kejuaraan Spanyol hingga Kejuaraan Dunia MotoGP.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)
pixels