CFMoto 675SR-R Aspar Edition Siap Masuk Dapur Produksi

Jum'at, 07 Juni 2024 - 06:13 WIB
loading...
CFMoto 675SR-R Aspar Edition Siap Masuk Dapur Produksi
CFMoto 675SR-R Aspar Edition. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - CFMoto kemudian mengungkap mesin tiga silinder 675cc di EICMA pada November tahun lalu. Saat itu, CFMoto juga menginformasikan bahwa platform tersebut menawarkan tenaga lebih dari 100hp pada 12.300rpm.


Seperti dilansir dari Rideapart, CFMoto juga mengklaim mesinnya 10 persen lebih ringan dibandingkan pabrikan lain di segmennya dengan bobot 55kg.

Menariknya, tampilan jelas dari mesin mendatang ini hadir dalam bentuk model 'one-off' yang diberi nama CFMoto 675SR-R Aspar Edition dan juga diwarnai dengan warna tim Aspar yang berkompetisi di Kejuaraan Dunia Moto2 dan Moto3.

Perbedaan utama antara model prototipe yang ditampilkan tahun lalu dan Edisi Aspar kali ini adalah tidak adanya stiker 'camo' yang melindungi mesin prototipe sebelumnya.

Hasilnya, kita bisa melihat lebih dekat apa yang ditawarkan CFMoto untuk model 675SR-R ini.

Pertama, sasis dan swingarmnya jelas menggunakan material berjenis alumunium agar lebih ringan. Bagian rem depan juga memperlihatkan kehadiran jenis cover dan dipadukan dengan kaliper radial dari J.Juan.

Selain itu, juga terlihat adanya 'winglet' di bagian bawah lampu depan dan di sisi panel depan. Pada bagian depan terlihat jelas desain LED yang terinspirasi dari 450SR termasuk bagian DRL (daytime running light).

Menariknya, dibandingkan VOOM 500SR yang khusus dikembangkan untuk pasar China saja, 675SR-R ini bakal diperkenalkan ke pasar global.

CFMoto 675SR-R ini diperkirakan akan diperkenalkan dalam waktu dekat atau pada pameran sepeda motor EICMA 2024 yang akan berlangsung di Milan pada November mendatang.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)
pixels