Vespa LX 125 i-Get Milik Konsumen Bermasalah, Piaggio Minta Maaf

Sabtu, 08 Juni 2024 - 22:43 WIB
loading...
Vespa LX 125 i-Get Milik Konsumen Bermasalah, Piaggio Minta Maaf
PT Piaggio Indonesia meminta maaf terkait pengalaman kurang menyenangkan konsumen saat membeli Vespa baru. Foto: PT Piaggio Indonesia
A A A
MALANG - Seorang pembeli Vespa bernama Bella asal Malang, Jawa Timur, mengeluh karena Vespa LX 125 i-Get yang baru saja dibelinya terus menerus bermasalah.

Ia mengunggah keluhannya di media sosial dan menjadi viral. Karena itu, PT Piaggio Indonesia memberikan tanggapannya.

PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh salah satu pelanggan di kota Malang, Jawa Timur.

Menurut Ayu, perwakilan PT Piaggio Indonesia dan Dealer Satya Mandiri Motors telah menemui dan berkomunikasi langsung dengan pelanggan pada 5 Juni 2024 mengenai status unit dan kronologis kejadian tersebut.

"Keamanan, kenyamanan dan kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas utama untuk PT Piaggio Indonesia. Oleh sebab itu, selama dilakukannya pemeriksaan mendalam untuk menemukan sumber utama kendala yang dialami," beber Ayu.

Sebagai gantinya, Ayu menyebut, pihaknya memberikan satu unit Vespa untuk digunakan oleh pelanggan yang telah diserahterimakan pada 3 Juni 2024.



"PT Piaggio Indonesia memegang komitmen untuk memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan produk dan layanan yang berkualitas untuk menjamin pengalaman berkendara terbaik," beber Ayu.

Seperti diketahui, sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @bella_anggita mengungkap soal Vespa LX 125 i-Get baru yang bermasalah. Menurut Bella, permasalahan ada pada soket yang kendur. Alhasil, Vespa tersebut berulang kali mati dan sulit dihidupkan kendati sudah dibawa ke bengkel resmi.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4149 seconds (0.1#10.140)
pixels