Rekomendasi Ban untuk Honda Beat Terbaik dan Awet

Jum'at, 28 Juni 2024 - 19:20 WIB
loading...
Rekomendasi Ban untuk Honda Beat Terbaik dan Awet
Honda BeAT . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ban untuk motor Honda Beat terbaik yang aman, nyaman, dan awet, setidaknya ada beberapa pilihan. Memilih ban yang cocok untuk kendaraan merupakan salah satu keputusan penting bagi setiap pemilik kendaraan.



Dalam hal ini, ban Honda Beat menjadi fokus utama. Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi produk ban terkini serta membahas berbagai merek dan tipe ban yang harus dipertimbangkan.

Dengan memahami rekomendasi kami, Anda dapat memilih ban yang tepat untuk Honda Beat Anda, yang tidak hanya memberikan performa optimal, tetapi juga meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Terdapat berbagai rekomendasi merk ban motor terbaik yang dapat ditemui di berbagai toko online maupun toko fisik. Dan berikut ini kamu akan memberikan rekomendasi ban motor yang memiliki kualitas ban terbaik dan berbagai pilihan merk yang cocok untuk semua generasi dan tipe motor Beat.

Berikut adalah daftarnya, selamat menentukan pilihan Anda:

1. Ban Aspira Premio Sportivo
Ban Aspira Premio Sportivo Tubeless 90/90-14 adalah salah satu merek ban motor terbaik yang cocok untuk berbagai jenis motor matic, termasuk Honda Vario, Beat, Scoopy, Spacy, dan juga Suzuki Address.

Aspira Premio Sportivo menghadirkan teknologi baru yang disebut Duo Massimo yang memisahkan tapak ban depan dan belakang sesuai fungsinya. Desain pola tapak ban depan mengarah ke belakang dengan alur memanjang yang membantu membelah air dan meningkatkan kemampuan pengereman.

Sementara itu, pola tapak ban belakang dirancang untuk mengoptimalkan akselerasi dan traksi saat menikung. Aspira Premio Sportivo memberikan performa berkendara yang superior dan keamanan yang tak tertandingi, baik di kondisi jalan kering maupun basah.

Dengan diskon sebesar 20%, harga ban ini menjadi Rp294.950, lebih murah daripada harga normalnya yaitu Rp 347.000. Dapatkan Ban Aspira Premio Sportivo Anda segera sebelum stok habis!

2. Ban Aspira Maxio A-Tract Tubeless
Ban Maxio A-Tract Tubeless 90/90-14 dari Aspira adalah salah satu ban motor terbaik yang dapat Anda pertimbangkan. Ban ini kompatibel dengan Honda PCX 125/150, Yamaha Lexy (untuk ban depan), serta Honda Beat, Spacy, Scoopy Lama, Vario 110/125/150, Suzuki Address, dan Nex II (untuk ban belakang).

Keunggulan ban Maxio A-Tract ini sangat menonjol. Pertama, ban ini merupakan ban enduro yang cocok untuk segala medan jalan, baik itu aspal, kerikil, basah, maupun tanah. Kombinasi kompon carbon black dan silica membuat ban ini awet dengan maximum grip yang mantap.

Desain block pada ban ini juga menarik dan sporty, sedangkan konstruksi dinding sampingnya kuat untuk memberikan stabilitas saat berkendara. Ban Maxio A-Tract juga tersedia untuk motor matic dan motor bebek.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)
pixels