Fantastis, Honda PCX 160 Menjadi Pilihan Favorit Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024

Selasa, 16 Juli 2024 - 09:58 WIB
loading...
Fantastis, Honda PCX...
Skuter premium Honda PCX 160 dengan berbagai fitur baru dan peningkatan performa yang ditawarkan, makin memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan memuaskan bagi para penggemarnya. dok.foto. AHM
A A A
JAKARTA - Honda PCX 160 yang hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, Jakarta Pusat, 12 Juni - 14 Juli 2024 menjadi primadona dan mampu menarik hati pengunjung ke booth Honda. Selain karena keunggulan desain, fitur, nyaman dikendarai, beragam promo yang diberikan menjadikan motor ini pilihan favorit pengunjung JFK 2024.

Wiwi (22) seorang wirausaha asal Lebak, Banten, memilih untuk membeli Honda PCX 2024 di booth Honda JFK 2024 karena motor ini cocok untuk anak muda. Ia memilih warna blue sebab warna ini jadi trend di kalangan anak muda.

"Saya pilih PCX 160 karena motornya cocok untuk anak muda, dan sekarang saya pilih yang warna blue karena warna yang trend juga di kalangan anak muda. Saya gak membandingkan dengan merek lain juga karena PCX ini warnanya lebih bagus,” ujar Wiwi.

Wahana Honda memberikan beragam promo spesial yang sayang untuk dilewatkan, mulai dari potongan harga spesial, hadiah langsung yang bervariasi setiap pembelian unit motor sampai dengan tambahan tenor empat kali untuk pembelian secara kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dengan tenaga yang cukup besar dan torsi yang kuat, PCX 160 menawarkan akselerasi yang responsif dan kemampuan menjelajah di berbagai kondisi jalan. Dengan harga yang bersaing dan beragam fitur unggulan, Honda PCX 160 menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan kombinasi antara gaya, kenyamanan, dan performa.

Motor ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 156,9 cc, 1 silinder, 4 tak, eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,7 hp pada 8.500 rpm dengan torsi maksimum mencapai 14,7 Nm pada 6.500 rpm.

Berhasil Terjual 5000 Unit

Beberapa hari menjelang penutupan JFK 2024, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, berhasil bukukan penjualan sebanyak 5.000 unit. Dari jumlah tersebut, 4.800 unit diantaranya adalah tipe motor matik.

Ada berbagai fasilitas di booth motor Honda yang tersebar di 10 zona. Kesepuluh zona tersebut adalah Racing, Lifestyle, Urban sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban Matic & Cub, Adventure, dan modif corner. Zona terbaru di booth motor Honda kali ini adalah EV Corner.

Ervin (19) mahasiswa asal Jakarta yang merupakan salah satu pengunjung booth Honda mengaku bahwa motor Honda matik menjadi pilihannya untuk beraktivitas. Menurutnya, motor Honda matik sangat nyaman dan dibekali fitur canggih.

Motor matik Honda sangat mendukung aktivitasnya berkendara sehari-hari. "Tertarik ingin mencoba tipe Honda ini, saya sudah pengalaman merasakan tipe motor Honda lainnya dan memang saya suka dengan motor matik,” ungkap Ervin.

Selama gelaran JFK 2024 berbagai tipe matik Honda seperti BeAT Series, Vario 125, Genio dan Scoopy ditambah dengan line up big matik dengan kapasitas mesin 160cc seperti Stylo 160, ADV 160 Vario 160 dan PCX 160 menjadi penyumbang terbesar penjualan di JFK.

Fantastis, Honda PCX 160 Menjadi Pilihan Favorit Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024

Ribuan Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 antusias mendatangi booth Honda untuk membeli motor PCX 160 dengan diskon dan penawaran menarik. dok.foto. AHM
(ars)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2984 seconds (0.1#10.140)