Honda dan Hot Wheels Rilis Civic EG Edisi Spesial di GIIAS 2024, Hadirkan Sensasi Balap Miniatur

Sabtu, 20 Juli 2024 - 17:01 WIB
loading...
Honda dan Hot Wheels...
Honda Civic EG edisi spesial GIIAS 2024 di booth Honda di GIIAS 2024. Foto: HPM
A A A
JAKARTA - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dihebohkan oleh kolaborasi epik antara Honda dan Hot Wheels.

Mereka meluncurkan produk eksklusif Honda Civic EG Special Edition, sebuah diecast skala 1:64 yang menjadi bagian dari kampanye global Hot Wheels “Driven to be Legendary”.

Honda Civic EG: Legenda yang Teruji Waktu
Honda dan Hot Wheels Rilis Civic EG Edisi Spesial di GIIAS 2024, Hadirkan Sensasi Balap Miniatur

Honda Civic EG, yang diproduksi antara 1992 hingga 1995, dipilih karena desainnya yang ikonik dan performa yang tangguh. Mobil ini telah menjadi favorit para pecinta otomotif di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

“Seperti halnya Hot Wheels, Honda percaya bahwa status legenda itu tidak bisa datang begitu saja, melainkan membutuhkan passion, kualitas, konsistensi, inovasi dan yang terpenting teruji oleh waktu," ujar Yulian Karfili, Communication Strategy Sub-Division Head PT Honda Prospect Motor.

Menurut Arfi, sapaan akrabnya, menjadi bagian dari Hot Wheels merupakan penghargaan tertinggi dari pabrikan mobil. “Ini bagian dari kultur otomotif. Kita membeli mobil die-castnya dulu, kemudian baru mobil aslinya. Setiap produk Honda ada dari masa ke masa, ada warisannya,” ungkap Arfi.

Radithya Pradana, Brand Manager Vehicles Category Mattel SEA menyebut bahwa Honda merupakan salah satu merek otomotif yang mobil die-castnya paling banyak dibuat. “Mulai dari Civic sampai Civic Turbo, die cast Honda banyak diburu kolektor,” ungkap Radithya.

Hot Wheels Honda Civic EG 2024 Convention Car: Koleksi Eksklusif untuk Indonesia
Honda dan Hot Wheels Rilis Civic EG Edisi Spesial di GIIAS 2024, Hadirkan Sensasi Balap Miniatur

Edisi spesial ini menampilkan livery legendaris yang digunakan pada ajang balap dan diproduksi terbatas khusus untuk kolektor di Indonesia. Pengunjung GIIAS 2024 dapat melihat langsung versi 1:1 dari Honda Civic EG Special Edition di booth Honda.

"Kerjasama ini merupakan momen bersejarah bagi kedua belah pihak. Hot Wheels berkomitmen untuk terus relevan kepada pada generasi muda, terutama Auto-Enthusiast. Kami yakin, kolaborasi bersama Honda kali ini berupa diecast Hot Wheels Honda Civic EG 2024 Convention Car skala 1:64 dapat membawa kesenangan dan membangkitkan impian dari setiap orang,” bebernya.


Hot Wheels Race dan Aktivitas Seru Lainnya di Booth Honda

Selain Honda Civic EG, booth Honda juga menampilkan berbagai produk populer Honda lainnya dalam bentuk diecast. Pengunjung dapat mengikuti Hot Wheels Race yang diadakan setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu selama GIIAS 2024, serta menikmati Honda Kids Area supported by Hot Wheels.

Konsumen yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) berkesempatan mendapatkan diecast Honda S2000 eksklusif. Selain itu, 5 pengunjung yang beruntung akan mendapatkan kesempatan membeli Hot Wheels Honda Civic EG 2024 skala 1:64 pada bulan Oktober 2024 di Indonesia Diecast Expo.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)