Weekend, Pengunjung GIIAS 2024 Membeludak

Sabtu, 20 Juli 2024 - 18:40 WIB
loading...
Weekend, Pengunjung...
Pameran GIIAS 2024 di ICE BSD City, Tangerang, dipadati pengunjung saat weekend, Sabtu (20/7/2024). Foto/Fadli Ramadan
A A A
TANGERANG - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, Tangerang, memasuki weekend pertama, Sabtu (20/7/2024). Ajang otomotif berskala internasional itu dibanjiri pengunjung sejak dibuka pada pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan pantauan di lokasi pameran, loket pembelian tiket dan penukaran gelang yang membeli tiket secara online ramai dipadati pengunjung. Mereka antre untuk menukar akses masuk GIIAS 2024 sejak pagi agar lebih puas dalam melihat teknologi terbaru.

Adista, pengunjung GIIAS 2024 yang berasal dari Tangerang Selatan (Tangsel), mengatakan sengaja datang ke pameran untuk melihat mobil-mobil Eropa. Dia juga sedang survei kendaraan terbaru untuk dibeli di masa mendatang. "Tujuannya pengen lihat booth sih, mobil Eropa. Sebenarnya ingin lihat-lihat yang terbaru apa saja," kata Adista saat ditemui di Hall 5 ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (20/7/2024).



"Saya baru banget dateng, jadi belum sempet keliling. Sekarang ini baru survei-survei saja sih, belum tertarik untuk membeli mobil," lanjutnya.

Sebagai Informasi, pada Convention Hall ICE BSD City yang bersebelahan dengan Hall 5, di tempati oleh Brand Eropa seperti BMW dan Mini, serta Volvo. Ini juga menjadi salah satu pintu masuk bagi pengunjung yang sudah menukarkannya dengan akses masuk.

Sementara itu, pengunjung GIIAS 2024 lainnya, Diki, mengungkapkan datang khusus ke pameran dari Bogor untuk melihat Isuzu Mu-X terbaru. Dia masih tertarik dengan model konvensional seperti SUV bongsor.

"Saya ke sini mau cari unit-unit yang terbaru, banyak banget kan produk (yang ditampilin, saya pingin lihat-lihat dulu. Kalau saya cuma satu sih, saya datang ke sini spesial untuk Isuzu Mu-X yang terbaru. Iya sedang mengincar itu," ujarnya.



Diki mengatakan belum tertarik untuk memiliki kendaraan listrik karena sejumlah pertimbangan. Untuk itu, ia masih percaya pada kendaraan konvensional untuk menjadi pilihannya di GIIAS 2024.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2369 seconds (0.1#10.140)