Isuzu Bongkar Teknologi Baterai ELF EV di GIIAS 2024

Minggu, 21 Juli 2024 - 08:05 WIB
loading...
Isuzu Bongkar Teknologi...
Isuzu ELF EV di GIIAS 2024. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) membedah teknologi Isuzu ELF EV prototype di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.



President Director PT IAMI, Yusak Kristian, menjelaskan kehadiran Isuzu ELF EV prototype sebagai penampilan spesial di GIIAS 2024 menjadi bentuk inovasi perusahaan dalam mengikuti perkembangan zaman dan permintaan Isuzu Partner akan kendaraan yang lebih ramah lingkungan, efisien untuk bisnis, serta memiliki beragam fitur yang canggih .

Sehingga PT IAMI menilai kehadiran Kembali Isuzu ELF EV di ajang GIIAS 2024 ini masih selaras dengan apa yang menjadi perkembangan industri otomotif saat ini, khususnya kendaraan komersial berbasis listrik.

“Kehadiran Isuzu ELF EV prototype diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada para pengunjung GIIAS 2024, khususnya Isuzu Partner, akan semangat Isuzu berinovasi menghadirkan kendaraan komersial yang sesuai dengan kebutuhan zaman,” ujar Yusak Kristian.

Prototipe Isuzu ELF EV yang hadir saat ini sudah menggunakan platform terbaru Isuzu Modular Architecture and Component Standard (I-MACS).

Platform ini dikembangkan untuk mewujudkan tata letak fleksibel dengan memodulasi komponen utama dan kemudian menggabungkannya. Baterai di prototipe Isuzu ELF EV kemudian dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis konsumen.

Tersedia pilihan 2 pak baterai berdaya 40 kWh, 3 pak baterai dengan daya 60 kWh, atau tersedia 5 paket baterai berdaya total 100 kWh.

Sistem pengisian daya dari Isuzu ELF EV Prototype dapat mendukung sistem pengisian daya cepat 2 jam.

Prototipe Isuzu ELF EV dibekali dengan paket ADAS sebagai asistensi pengemudi selama perjalanan, yang terdiri atas jalur Departure Warning System (LDWS), Driver Attention Alert, Notice Function of Preceding Vehicle Departure, Accidental Start Prevention Function.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2922 seconds (0.1#10.140)