Begini Cara Suzuki Permudah Konsumen Membeli Mobil di GIIAS 2024

Selasa, 23 Juli 2024 - 19:53 WIB
loading...
Begini Cara Suzuki Permudah...
Suasana booth Suzuki di GIIAS 2024, ketika konsumen melakukan SPK, Selasa (23/7). Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Promo khusus di GIIAS 2024 wajar. Sebab, banyak konsumen yang sengaja melakukan pembelian di pameran lantaran mengincar promo yang diberikan oleh pabrikan mobil.

Ini yang dilakukan juga oleh Suzuki. Mereka berupaya memberikan penawaran harga, angsuran, hingga promo berhadiah langsung bagi pengunjung melakukan Surat Pembelian Kendaraan (SPK) selama pameran GIIAS 2024.

Randy R. Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT SIS menyebut bahwa pihaknya berupaya mengakomodir keinginan konsumen yang melakukan pembelian dengan cara leasing.

Begini Cara Suzuki Permudah Konsumen Membeli Mobil di GIIAS 2024

Untuk Suzuki S-Presso MC AGS, misalnya, angsurannya hanya Rp4 juta sebulan dengan tenor 60 bulan. Sementara untuk memiliki All New Ertiga Hybrid GX MT konsumen hanya perlu menyiapkan dana Rp6 juta per bulan selama 60 bulan.

Tidak hanya itu, setiap pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan car air purifier (untuk setiap pembelian Carry hanya uang elektronik). Konsumen juga mendapat voucher yang dapat ditukarkan dengan exclusive gift dari Suzuki.

Khusus konsumen yang ingin Trade In dengan Auto Value di pameran GIIAS 2024. Pelanggan akan berkesempatan mendapatkan benefit melalui program Extra Cashback hingga jutaan rupiah.



”Suzuki bekerja sama dengan berbagai leasing untuk setiap pembelian mobil melalui skema pembayaran kredit. Tersedia paket kredit dengan potongan uang muka, skema cicilan ringan, dan special gift eksklusif,” beber Randy.

Randy menyebut beberapa keuntungan melakukan pembelian secara leasing, antara lain persyaratan yang mudah, uang muka ringan, serta beragam tenor dan skema pembayaran. “Cocok untuk konsumen yang memiliki kemampuan finansial terbatas,”tutupRandy
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)