Chery Tantang Desainer dan Pemilik untuk Memodifikasi SUV Omoda 5

Jum'at, 26 Juli 2024 - 16:35 WIB
loading...
Chery Tantang Desainer...
Omoda 5 Festival 2024: The Art of Contest jadi perayaan setahun Omoda 5 di Indonesia. Foto: Chery Indonesia
A A A
JAKARTA - Satu tahun Omoda 5 mengaspal di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) merasa SUV futuristik tersebut sudah memiliki pengguna yang cukup besar. Karena itu, mereka merayakan momen tersebut lewat kompetisi modifikasi Omoda 5 Festival 2024 - The Art of Contest.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan mengatakan, Omoda 5 Festival 2024 tidak sekadar kompetisi. “Tapi, kami jadikan kanvas bagi seniman otomotif untuk menuangkan imajinasi mereka,” ungkapnya.

Kompetisi tersebut jadi ajang unjuk gigi bagi para desainer, modifikator, dan pemilik Omoda 5 untuk mengeksplorasi potensi mobil tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, Chery menawarkan hadiah total Rp70 juta serta empat paket trip ke China.

Peserta dapat memilih dua kategori yang berbeda:

1. Digital Decals Modification Contest (Digimodz): Terbuka untuk pelajar, profesional, dan konsumen umum, kategori ini mengajak peserta untuk memodifikasi tampilan eksterior Omoda 5 secara digital, mengedepankan tema Futurism, Fashion, dan Tech.

2. Modification Contest Chery OMODA 5: Ditujukan khusus bagi pemilik Omoda 5. Kategori ini menantang peserta untuk mewujudkan desain modifikasi mereka secara nyata pada mobil kesayangan mereka.

Kolaborasi dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) memastikan penilaian yang adil dan kredibel oleh para juri berpengalaman di industri modifikasi.


Dukungan dari Maxdecal berupa decals gratis bagi 30 pendaftar pertama kategori Modification Contest semakin menambah semangat kompetisi.

Pendaftaran dibuka mulai 22 Juli 2024 hingga 10 September 2024 melalui situsresmiChery.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)