BYD M6: MPV Listrik 7-Seater yang Bikin Geger GIIAS 2024, Berapa Banyak Terjual?

Jum'at, 26 Juli 2024 - 21:19 WIB
loading...
BYD M6: MPV Listrik...
Pengunjung yang penasaran dengan BYD M6, MPV 7 penumpang full listrik di GIIAS 2024. Foto: Sindonews/ Muhamad Fadli Ramadan
A A A
ICE BSD - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 menjadi saksi peluncuran MPV listrik pertama di Indonesia, BYD M6. Dengan harga Rp379 juta, mobil listrik 7-seater ini langsung menjadi pusat perhatian pengunjung dan mencuri panggung di pameran otomotif bergengsi tersebut.

Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, mengungkapkan kegembiraannya atas sambutan hangat yang diberikan konsumen Indonesia terhadap BYD M6.

“BYD M6 telah menjadi topik hangat di pasar otomotif Indonesia. Dealer kami terus mencatat peningkatan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Ini membuktikan bahwa BYD berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia,” ujar Eagle dengan antusias.

BYD M6: MPV Listrik 7-Seater yang Bikin Geger GIIAS 2024, Berapa Banyak Terjual?

BYD M6 berkelir putih di booth BYD di GIIAS 2024. Foto: Sindonews/Muhamad Fadli Ramadan

BYD M6 dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang menyukai mobil MPV 7-seater. BYD menawarkan tiga varian M6 dengan dua pilihan konfigurasi tempat duduk (6 dan 7 tempat duduk), menunjukkan pemahaman mendalam mereka terhadap pasar otomotif Tanah Air.

“Kami telah melakukan riset mendalam untuk memahami kebutuhan pasar Indonesia. Sejauh ini, minat terhadap ketiga varian M6 cukup merata, namun kami yakin segmentasi dan peruntukannya akan berubah seiring berjalannya waktu,” jelas Eagle.

Meskipun belum mengungkapkan angka pasti SPK BYD M6 selama GIIAS 2024, Eagle menegaskan bahwa model ini menjadi penyumbang terbesar dari seluruh model BYD yang dipamerkan.

Dari pantauan SINDONews, salah seorang tenaga penjual menyebut bahwa SPK BYD M6 sudah tembus ratusan unit dalam beberapa hari setelah diluncurkan.

"Dealer kami sangat senang dengan banyaknya SPK yang masuk. BYD M6 memang diprioritaskan untuk masyarakat Indonesia," tambah Eagle.



Dengan harga yang kompetitif, desain menarik, dan fitur-fitur unggulan, Eagle menyebut bahwa BYD M6 berpotensi menjadi game-changer di pasar otomotif Indonesia.

Kehadirannya tidak hanya memperkaya pilihan mobil listrik di Tanah Air, tetapi juga menunjukkan keseriusan BYD dalam mengembangkan kendaraan ramah lingkungan yang sesuai dengan kebutuhan konsumenIndonesia.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)