Kenali Perbedaan Model Baru Mitsubishi New Pajero Sport

Minggu, 28 Juli 2024 - 18:40 WIB
loading...
Kenali Perbedaan Model...
Mitsubishi New Pajero Sport hadir di GIIAS 2024. (Foto: iNews Media Group/Isra Triansyah)
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Rabu (17/7/2024), meluncurkan model baru Mitsubishi New Pajero Sport, di ajang pameran otomotif terbesar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Hadir dengan dengan slogan ‘Live the Adventure’, tongkrongan gagah Mitsubishi New Pajero Sport model baru langsung memukau pengunjung. Mitsubishi New Pajero Sport merupakan medium-SUV baru dengan penyempurnaan dari model sebelumnya. Selama lebih dari 15 tahun, Mitsubishi Pajero Sport telah hadir dan menjadi lebih dari sekadar bagian gaya hidup yang paling diandalkan masyarakat Indonesia.

New Pajero Sport sebagai mobil sports utility vehicle (SUV) andalan Mitsubishi mengalami pembaruan dari sisi interior, eksterior, dan fiturnya. Selama di GIIAS, mobil ini ditawarkan dengan program penjualan menarik.
Kenali Perbedaan Model Baru Mitsubishi New Pajero Sport

Eksterior Mitsubishi New Pajero Sport menghadirkan grille depan heksagonal khas dengan bumper yang berkarakter. (Foto: iNews Media Group/Isra Triansyah)

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro menjelaskan, pembaruan yang menarik perhatian pada mobil ini adalah desain eksterior dan interior.

“Pada bagian eksterior, terdapat penyematan grille depan heksagonal dan bumper yang memberikan tampilan lebih tegas dan berkarakter. Mobil ini juga dilengkapi dengan alloy wheel 18 inchi dengan desain yang baru,” tuturnya.

Sementara pada bagian interior, menggunakan warna hitam dan burgundy yang memberikan tampilan sporty premium. Mitsubishi New Pajero Sport juga memberikan sensasi rasa berkendara yang baru dengan dilengkapinya desain setir multifungsi dan 8-inch digital driver display yang baru. Driver dan penumpang juga mendapatkan kenyamanan yang lebih dengan adanya fitur nanoeX yang tersemat pada Dual Zone AC.

Selain itu ada fitur-fitur yang telah disematkan dari model sebelumnya yaitu, Spoiler Depan, Built-in Roof Rails, Headlamp Washer, Active Cornering Lamp, 8-Way Adjustable Electric Driver Seat, Smart Key Entry Keyless Remote. Fitur-fitur ini menunjang kenyaman berkendara.

Spoiler Depan, berfungsi menunjang stabilitas dan sebagai penyalur udara untuk membantu mendinginkan rem depan. Paling istimewa adalah fungsinya saat melaju melibas genangan air.

Sedangkan Built-in Roof Rails, yang berguna sebagai penyangga roof rack untuk menaruh tempat barang tambahan. Tetapi juga sebagai penunjang aerodinamika karena bentuknya yang streamline. Adapun Headlamp Washer berfungsi untuk mengeluarkan air guna membilas lampu utama yang kotor sehingga sorot lampu menjadi maksimal dan sangat berguna saat perjalanan di malam hari.
Kenali Perbedaan Model Baru Mitsubishi New Pajero Sport

Interior Mitsubishi New Pajero Sport dengan paduan warna hitam dan burgundy yang memberi kesan mewah serta elegan. (Foto: dok Mitsubishi)

Harga dan Varian Warna Mitsubishi New Pajero Sport
Mitsubishi New Pajero Sport kini tersedia dalam enam varian dan empat pilihan warna yang terdiri dari Quartz White Pearl, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan Jet Black Mica. Berikut adalah varian dan harga Mitsubishi New Pajero Sport:
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2584 seconds (0.1#10.140)