Fitur Digital Mempermudah SPK Kendaraan selama GIIAS 2024

Minggu, 28 Juli 2024 - 23:15 WIB
loading...
Fitur Digital Mempermudah...
? SEVA mencatatkan lebih dari 4.000 Instant Approval selama 10 hari GIIAS 2024 (18 - 27 Juli 2024), meningkat 116% dibanding periode yang sama di tahun lalu. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TAGERANG - Industri otomotif telah mengalami transformasi yang signifikan dengan semakin maraknya penggunaan teknologi digital. Aplikasi digital kini menjadi bagian tak terpisahkan dalam berbagai aspek industri ini, mulai dari desain produk, produksi, pemasaran, hingga layanan purna jual.


PT Astra Auto Digital (SEVA) platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen mencatatkan lebih dari 4.000 Instant Approval pada periode 18 - 27 Juli 2024 (10 hari sejak pembukaan), meningkat 116% dibanding periode yang sama di tahun lalu pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Instant Approval merupakan fitur unggulan SEVA yang memberikan kepastian persetujuan kredit mobil baru dalam waktu kurang dari 30 menit dengan melakukan proses "e-KYC" dengan mengisi sejumlah data identitas dan foto KTP.

Setelah itu, konsumen akan dihubungi oleh Agent SEVA untuk melakukan cek unit, test drive, hingga proses Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

“SEVA senantiasa berupaya untuk meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik bagi konsumen. Harapannya, layanan dari SEVA dapat terus membantu konsumen untuk mendapatkan pengalaman pembelian mobil dengan mudah, aman dan nyaman.” tutur Handoko Liem selaku President Director SEVA

Sebagai bagian dari ekosistem Astra, SEVA terintegrasi dengan layanan pembiayaan terpercaya dari Astra Financial, yaitu Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF) serta layanan asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra.

Capaian ini tidak lepas dari program “Hadiah Jutaan Jadi Kenyataan (Hajatan) SEVA di GIIAS” yang menawarkan hadiah undian menarik
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)