Perbedaan Helm Motocross Ringan JPX Fox 3 dan Helm Couple Keluarga Biker JPR ZR Series Lansiran JPX Helmet

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 19:17 WIB
loading...
Perbedaan Helm Motocross...
JPX mengenalkan dua helm sekaligus, JPX Fox 3 dan JPR ZR Series. Foto: JPX Helmet
A A A
JAKARTA - Kebutuhan terhadap helm berkualitas dan harga terjangkau masih tinggi. Itu, yang membuat produsen helm JPX Industries mengenalkan dua model produk helm sekaligus. Yakni JPX Fox 3 dan JPR ZR Series.

Salomon Manalu, Brand Manager JPX Helmet, mengungkapkan bahwa permintaan helm anak-anak berkualitas semakin meningkat, seiring dengan meningkatnya kesadaran para biker akan pentingnya keselamatan buah hati mereka.

“Lewat JPR ZR Series ini kami ingin menunjukkan komitmen JP Helmet dalam mendukung keselamatan berkendara bagi seluruh anggota keluarga,” bebernya.

Kedua helm tersebut dikenalkan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 belum lama ini. Seperti apa keunggulannya?

JPX Fox 3: Helm Motocross Ringan dengan Fitur Kekinian
Perbedaan Helm Motocross Ringan JPX Fox 3 dan Helm Couple Keluarga Biker JPR ZR Series Lansiran JPX Helmet

JPX Fox 3 adalah jawaban bagi para penggemar motocross yang mendambakan helm berkualitas dengan desain modern. Helm ini hadir dengan bobot yang sangat ringan, hanya 1.400 gram, namun tetap memenuhi standar keamanan SNI dan DOT.

Salah satu inovasi unggulan JPX Fox 3 adalah penggunaan sistem magnet pada busa bagian dalam helm, menggantikan kancing konvensional. Hal ini memudahkan pelepasan helm dalam situasi darurat, seperti kecelakaan, serta mempermudah perawatan dan pembersihan.

Selain itu, helm ini juga dilengkapi slot untuk intercom dan kain hypoallergenic yang mencegah alergi pada kulit sensitif. Desain eksteriornya aerodinamis dengan tambahan spoiler di bagian belakang, memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara di jalan raya.

JPR ZR Series: Helm Couple untuk Orang Tua dan Anak
Perbedaan Helm Motocross Ringan JPX Fox 3 dan Helm Couple Keluarga Biker JPR ZR Series Lansiran JPX Helmet

JPR ZR Series hadir dalam dua model, JPR ZR 16 untuk dewasa dan JPR ZR Kids untuk anak-anak. Kedua helm ini didesain khusus untuk para biker yang ingin tampil kompak bersama buah hati mereka saat berkendara.

Desain dan teknologi kedua helm ini dibuat serupa, namun dengan ukuran yang berbeda. JPR ZR Kids tersedia dalam ukuran YM dan YL untuk anak usia 6-12 tahun, sedangkan JPR ZR 16 tersedia dalam ukuran L dan XL.

Baca Juga: Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini, Polantas Bagikan Helm ke Anak

Kedua helm ini juga telah memenuhi standar keamanan DOT dan menggunakan bahan baku full ABS berkualitas tinggi. Visornya terbuat dari polycarbonate anti pecah, dan bagian dalamnya menggunakan styrofoam dengan density yang lebih baik untuk meredam benturan.


Harga dan Ketersediaan

JPX FOX 3: Mulai Rp1,5 juta (tersedia dalam ukuran L dan XL)

JPR ZR 16: Rp300 ribuan (tersedia dalam ukuran L dan XL)

JPR ZR Kids: Rp290 ribuan (tersedia dalam ukuran YM dan YL)

Kedua produk baru ini akan tersedia di toko-toko helm terdekat atau melalui marketplace mulai awalSeptember2024.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)