Ratusan Motor Bikers MedDocs Berkumpul di Kuningan

Senin, 05 Agustus 2024 - 17:54 WIB
loading...
Ratusan Motor Bikers...
Ratusan Motor Bikers MedDocs. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Demi menyatukan kembali spirit para bikers, sekaligus merayakan anniversary MedDocs Indonesia ke-15, event bertajuk Healing Rides, Wheres Passion Meets Compassion"di, Kuningan, Jawa Barat.



Acara yang dihelat pada tanggal 3-4 Agustus 2024 ini dihadiri oleh 250 peserta yang terdiri dari dokter and friends, dan kali ini dibuat untuk kalangan internal MedDocs Indonesia saja.

Menurut Ketua panitiadr Saladdin Tjokonegoro SpBTKV, Anniversary MedDocs kali ini jadi ajang berkumpulnya kembali seluruh anggota MedDocs Indonesia sekaligus mempererat silaturahmi antar chapter.

"Jadi ini adalah acara ajang silahturahmi bareng teman-teman dari seluruh chapters di Indonesia. Seluruh chapter dan subchapter turut berpatispasi dan menghadiri acara anniversary di kuningan, Mayoritas tentu saja mengendarai motor besar. Selain itu kami MedDocs selalu menyelipkan acara donasi sebagai wujud support kami ke pihak-pihak yang membutuhkan khususnya yang berkaitan di bidang Kesehatan tentunya," ungkap dr Saladdin Tjokonegoro SpBTKV.

MedDocs Indonesia yang telah berumur 15 tahun dengan berlatar belakang profesi dokter, akan terus berkomitmen untuk terus berkontribusi pada masyarakat dengan melakukan kegiatan sosial.

“Menjadi anggota MedDocs kian berat, karena MedDocs berbeda dengan bikers lainnya, terutama dari segi profesi, dan itulah yang menjadikan anggota Meddocs indonesia memiliki misi sebagai “bikers berilmu” ujar Presiden MedDocs Indonesia, Dr dr Andjar Bhawono, SpOT.

Kini MedDocs Indonesia telah memiliki 8 chapter dan 6 sub chapters di mana para anggotanya datang mengikuti iring-iringan. Chapter tersebut.

Harapan ke depannya, seiring semakin besarnya organisasi, peranan anggota MedDocs tidak hanya sebagai dokter di rumah sakit tapi juga berfungsi di masyarakat secara langsung. Terbukti setiap acara yang dilakukan oleh Meddocs Indonesia selalu berbau sosial, dan selalu memiliki sesi ilimiah sesuai dengan moto MedDocs Indonesia yakni Bikers Berilmu.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)