Sambut HUT ke-79 RI, United E-Motor Tawarkan Diskon Besar-besaran

Selasa, 06 Agustus 2024 - 15:32 WIB
loading...
Sambut HUT ke-79 RI,...
Menyambut HUT ke-79 RI, United E-Motor menawarkan potongan harga sangat besar selama periode 1-17 Agustus 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menyambut HUT ke-79 RI, United E-Motor menawarkan potongan harga sangat besar. Selain mendapatkan subsidi pemerintah Rp7 juta, pembeli United E-Motor semua tipe akan mendapatkan ekstra potongan harga hingga jutaan rupiah selama periode 1-17 Agustus 2024.

Untuk tipe MX1200, motor listrik besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk (kode saham UNTD) ini yang sering dijuluki “motornya rakyat” karena spesifikasi yang mumpuni namun memiliki harga yang ekonomis tersebut diberi potongan harga Rp2 juta dari harga retail. Sedangkan untuk T-Series yang terdiri dari tipe T1800, TX1800 dan TX3000 mendapatkan potongan harga Rp3 juta.

Potongan harga tambahan tersebut bisa didapatkan di semua channel penjualan United E-Motor. ”Mulai dari authorized store hingga modern market seperti Transmart, Hypermart dan lain sebagainya,” kata General Manager UNTD Andry Dwinanda dalam siaran persnya, Selasa (6/8/2024).

Andry mengatakan promo yang diberikan menjadi bagian dari strategi marketing yang dilakukan oleh United E-Motor. Menurutnya, memiliki motor listrik sekarang tidak susah. Masyarakat tidak perlu takut dengan harga tinggi atau bingung mau beli di mana, karena promonya banyak dan United E-Motor bisa didapatkan dimana saja.

”Kalau di daerahnya belum ada dealernya, bisa ke swalayan seperti Transmart dan Hypermart. Ini salah satu cara kami untuk membawa masyarakat lebih dekat dengan produk-produk kami,” ungkapnya.

United E-Motor telah merilis beragam motor listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara. Mulai dari tipe MX1200 dengan model dinamis yang cocok di perkotaan, hingga koleksi T-Series (T1800, TX1800 dan TX3000) yang tampil dengan model sporty dan mampu dibawa berkendara di segala medan.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2593 seconds (0.1#10.140)