Gratis, Pameran Perlengkapan Berkendara Digelar di Fatmawati City Center

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 09:04 WIB
loading...
Gratis, Pameran Perlengkapan...
IMHAX 2024 digelar di The Brickhall at Fatmawati City Center pada 12-15 September 2024. Foto/Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Pameran terbesar helm, apparel, dan aksesoris sepeda motor bertajuk Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 bakal digelar di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan pada 12-15 September 2024.

Pameran edisi kedua ini akan digratiskan untuk umum atau tanpa biaya tiket masuk bagi pengunjung. Ini ditujukan demi meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara aman dengan menggunakan peralatan sesuai standar keselamatan.

"Kesuksesan IMHAX 2023 menjadi dorongan bagi kami untuk kembali menyelenggarakan pameran helm dan aksesoris terbesar di Indonesia. Tahun ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan acara yang lebih baik lagi, dengan program-program menarik yang dapat memenuhi kebutuhan para bikers dari berbagai segmen," kata Hardiyansah, Project Manager IMHAX 2023, di Jakarta Selatan.

IMHAX 2023 merupakan gelaran pertama dengan target pengunjung 2.500 orang. Tapi, pengunjung yang hadir mencapai lebih dari 6.000 orang dalam tiga hari gelaran, dengan nilai transaksi mencapai Rp4 miliar. Untuk itu, gelaran IMHAX 2024 diharapkan mencatatkan capaian yang sama dengan tahun lalu.



"Alasan menggelar IMHAX selama empat hari tahun ini karena mendapat masukan dari peserta yang merasa tiga hari terlalu singkat. Untuk target transaksi selama empat hari gelaran Rp4 miliar dengan 6.000 pengunjung. Ini berdasarkan antusiasme tinggi para pengunjung yang awalnya kita targetkan 2.500, tapi yang datang sebanyak 6.000 pengunjung," ujar Hardiyansah.

Hingga saat ini, lebih dari 50 exhibitor telah memastikan partisipasi mereka, termasuk brand lokal dan internasional dari segmen premium. Jumlah exhibitor diprediksi akan terus bertambah menjelang hari pembukaan. Tak hanya perlengkapan berkendara, brand sepeda motor juga ikut meramaikan pameran ini.



"Untuk brand sepeda motor itu ada tujuh, salah satunya dari motor listrik, Charge. Kami mengundang para pecinta sepeda motor untuk hadir di IMHAX 2024, karena akan ada banyak program menarik yang sayang untuk dilewatkan," ucap Hardiyansah.

Selain pameran, para exhibitor juga akan memanfaatkan IMHAX 2024 sebagai platform untuk meluncurkan produk-produk terbaru. Selain itu, bakal tersedia seminar edukasi keselamatan berkendara dan program diskon dari setiap brand yang meramaikan IMHAX 2024.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2541 seconds (0.1#10.140)