Hadir di GIIAS Surabaya 2024, BYD M6 Jadi MPV Listrik Medium Pertama untuk Keluarga

Rabu, 28 Agustus 2024 - 20:25 WIB
loading...
Hadir di GIIAS Surabaya...
BYD M6 yang dipamerkan di GIIAS 2024 di Surabaya. Foto: Sindonews/Masdarul
A A A
SURABAYA - Sukses di GIIAS Jakarta, BYD kini melanjutkan langkah strategisnya dengan mengikuti GIIAS Surabaya 2024 pada 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya. BYD akan menciptakan masa depan berkendara lebih hijau dan berkelanjutan.

Dalam pameran kali ini, BYD akan menampilkan lini produk unggulannya, termasuk BYD M6 yang baru saja diluncurkan secara nasional di GIIAS Jakarta. Kehadirannya diharapkan memperkuat posisi BYD sebagai pemimpin pasar kendaraan listrik, sekaligus mendorong adopsi EV di kalangan masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

BYD M6, dengan teknologi ramah lingkungan, memberikan pengalaman berkendara yang efisien, nyaman, dan aman. Fitur-fitur inovatifnya menjadikan setiap perjalanan semakin menyenangkan. BYD optimis bahwa respon positif dari masyarakat Surabaya terhadap BYD M6 akan mengikuti kesuksesannya di Jakarta.

Menurut Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan, harga OTR BYD M6, MPEV (Multi-Purpose Electric Vehicle) pertama di Indonesia untuk area Surabaya adalah BYD M6 Standard Rp 399.000.000, BYD M6 Superior Rp 439.000.000 dan BYD M6 Superior Captain Seat Rp 449.000.000

Partisipasi BYD di GIIAS Surabaya merupakan salah satu agenda penting memperkenalkan unit dan teknologi BYD kepada masyarakat Indonesia, seperti keunggulan teknologi e-platform yang digunakan di unit BYD. BYD juga mengaplikasikan blade battery kebanggaannya, sebuah teknologi revolusioner baterai lithium iron phosphate (LFP) yang terkenal dengan desain unik dan kinerja mengesankan, memberikan dampak signifikan pada industri kendaraan listrik (EV).

BYD terus mengembangkan teknologi blade battery, sehingga kendaraan listrik BYD semakin efisien dan mampu menempuh jarak lebih panjang. Inovasi ini menegaskan komitmen BYD untuk terus mendorong batas performa kendaraan listrik dan mempercepat transisi menuju mobilitas berkelanjutan.

“Keberadaan BYD Indonesia di GIIAS Surabaya 2024 merupakan momen penting bagi kami untuk memperkenalkan teknologi unggulan dari BYD kepada konsumen Surabaya dan sekitarnya, termasuk peluncuran BYD M6 yang dirancang khusus untuk masyarakat Indonesia. Melalui riset dan pengembangan mendalam, BYD M6 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan pasar Indonesia, yang kami pandang sebagai prioritas utama dalam peluncuran global kendaraan ini. Kami yakin, dengan teknologi unggulan yang kami tawarkan, BYD bisa menghadirkan gaya hidup berkendara lebih ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia,” ujar Luther Panjaitan.

BYD menghadirkan BYD M6, sebuah MPEV pertama di Indonesia. Dirancang khusus untuk keluarga Indonesia, BYD M6 menawarkan kombinasi sempurna antara ruang, kenyamanan, performa, dan teknologi terkini, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari kendaraan ramah lingkungan tanpa mengorbankan fungsionalitas.

Kehadiran BYD M6 untuk membangun pemahaman konsumen akan jenis-jenis kendaraan BYD, dimana akan meramaikan segmen mobil MPV yang sangat populer di Indonesia. Sama seperti ketiga produk pendahulunya, BYD M6 menggunakan baterai andalan yang diproduksi sendiri oleh BYD yaitu Blade Battery.

Teknologi Blade Battery yang lebih aman dan efisien dalam pengisian daya ini mampu membawa BYD M6 MPEV menempuh jarak hingga 530 km dalam sekali pengisian daya full, siap menemani keluarga Indonesia. Terdapat empat pilihan warna yaitu Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, Harbour Grey.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)