5.300 Instant Approval Terjadi di GIIAS 2024

Senin, 09 September 2024 - 18:55 WIB
loading...
5.300 Instant Approval...
Instant Approval merupakan fitur unggulan SEVA. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Surabaya berjalan sukses. Terbukti PT Astra Auto Digital (SEVA), sebagai platform pencarian mobil mencatatkan total 5.395 Instant Approval, 135% dari target di GIIAS Tangerang dan Surabaya 2024 atau meningkat 17% dibanding periode yang sama di tahun lalu sebanyak 4.618 Instant Approval.

Instant Approval merupakan fitur unggulan SEVA yang memberikan kepastian persetujuan kredit mobil baru dalam waktu kurang dari 30 menit dengan melakukan proses "e-KYC" dengan mengisi sejumlah data identitas dan foto KTP.

“SEVA senantiasa berupaya untuk meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik bagi konsumen. Harapannya, layanan dari SEVA dapat terus membantu konsumen untuk mendapatkan pengalaman pembelian mobil yang mudah, aman, dan nyaman,” jelas Presiden Direktur SEVA, Handoko Liem.

SEVA menyediakan berbagai pilihan mobil dari brand terpercaya seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, serta Hyundai. Sebagai bagian dari ekosistem Astra Financial, SEVA terintegrasi dengan layanan pembiayaan terpercaya, yaitu: Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra.

Gelaran GIIAS 2024 mencatatkan rekor jumlah pengunjung dengan kehadiran lebih dari 35 ribu orang.

"Antusiasme pengunjung terus terjaga sejak hari pertama hingga hari terakhir, sehingga GIIAS Surabaya 2024 berhasil memecahkan rekor kehadiran total 35.385 pengunjung," ujar Ketua III dan Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah

Rizwan mengatakan hal tersebut merupakan catatan yang sangat baik dalam penyelenggaraan GIIAS Surabaya selama ini.
.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)