Ford Everest Titanium Next Gen Resmi Diluncurkan, Ini Detail Fitur dan Tampangnya

Jum'at, 06 September 2024 - 19:39 WIB
loading...
Ford Everest Titanium...
Ford Everest Titanium Next Gen. FOTO/ FORD INDONESIA
A A A
JAKARTA - RMA Indonesia resmi meluncurkan Ford Everest Titanium Next Gen, SUV premium yang dilengkapi dengan teknologi keamanan tercanggih untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penggunanya.



Dengan fokus pada keselamatan, Ford Everest dirancang untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan situasi berkendara, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mengutamakan keamanan tanpa menghilangkan aspek kenyamanan berkendara.

Dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan aktif dan pasif, Ford Everest Titanium Next Gen tidak hanya unggul dalam hal performa, tetapi juga dalam memastikan perlindungan bagi pengemudi dan penumpang.

Berbagai teknologi canggih yang disematkan pada kendaraan ini, seperti sistem pengereman otomatis jika dalam situasi berbahaya dan peringatan dini seperti pengemudi mengantuk dan memastikan perlindungan maksimal di setiap perjalanan.

"Keamanan adalah prioritas utama bagi Ford. Ford Everest Titanium Next Gen dirancang dengan memperhatikan setiap aspek keselamatan, sehingga pengemudi dapat berkendara dengan tenang di berbagai kondisi jalan." jelas Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia dalam keterangan persnya di Jakarta (6/9/2024).

Beragam fitur keselamatan ini membuat Ford Everest menjadi salah satu SUV paling aman di kelasnya.

Seperti, Pre-Collision Assist sistem ini membantu mencegah atau mengurangi dampak kecelakaan dengan memberikan peringatan dini dan, jika diperlukan, secara otomatis melakukan pengereman untuk menghindari tabrakan.

Evasive Steer Assis, fitur ini membantu pengemudi menghindari objek di depan kendaraan dengan memberikan dukungan pada kemudi saat pengemudi melakukan gerakan menghindar mendadak.

Reverse Brake Assist, teknologi ini mengaktifkan pengereman secara otomatis saat kendaraan mendeteksi adanya objek di belakang saat mundur, membantu mencegah kecelakaan ketika parkir atau keluar dari tempat sempit.

BLIS (Blind Spot Information System) with Cross Traffic Alert, sistem ini memantau area blind spot dan memberikan peringatan kepada pengemudi untuk mencegah kecelakaan dengan mendeteksi kendaraan lain pada blind spot pengemudi saat akan berpindah jalur.

"Ford Everest juga dilengkapi dengan fitur keselamatan pasif yang tak kalah canggih, termasuk tujuh airbag, termasuk side curtain airbags yang melindungi seluruh penumpang di tiga baris kursi." tutur
Aviandra Pradipta, Strategic Planning & Product Management Manager RMA Indonesia.

Selain itu, teknologi driver-assist pada Ford Everest Titanium Next Gen juga menjadi yang terdepan di kelasnya, dengan fitur-fitur seperti Adaptive Cruise Control with Stop-and-Go, Lane Keeping System with Road Edge Detection, hingga Active Park Assist 2.0. Ford Everest memastikan bahwa setiap perjalanan tidak hanya nyaman tetapi juga aman, baik di dalam kota maupun di medan offroad yang menantang.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3068 seconds (0.1#10.140)