Perlengkapan Ridding Biker Terkoneksi dengan HP Jadi Tren Baru

Kamis, 05 September 2024 - 20:50 WIB
loading...
Perlengkapan Ridding...
Pelengkapan ridding bikers Retouch X8 MAX Series . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tren helm canggih yang semakin populer dengan berbagai fitur digital menarik. Helm pintar ini tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala, tetapi juga menjadi pusat konektivitas dan informasi saat berkendara.



PT Mei Tech Indo Resources (Retouch Indonesia) memperkenalkan produk terbarunya, Kamis 5 September 2024. Retouch X8 MAX Series (interkom) hadir untuk Anda agar lebih nyaman dan lebih leluasa saat berkomunikasi dengan pengendara lainnya.

Tentunya di produk teranyarnya ini, Retouch X8 MAX Series lebih dapat diandalkan dan sangat mudah diletakkan di helm para penunggang motor. Retouch X8 MAX Series sudah dilengkapi dengan bluetooth yang mudah terkoneksi dengan handphone Anda. Konektivitasnya sangat baik dengan jarak yang jauh hingga mencapai tiga kilometer. Suara yang dihasilkannya sangat jelas dan jernih.

Fitur lainnya yang diunggulkan adalah Retouch X8 MAX Series dapat terhubung dengan (10) sepuluh koneksi yang siap berkomunikasi dengan lancar, sehingga perjalanan anda bersama club atau pun rombongan dapat terpantau dengan mudah.

Retouch X8 MAX Series ini juga sudah memiliki sistem lightning fast connection, dengan 1 detik bisa langsung grup mesh, dan cara lainnya, satu kali klik tombol interkom, atau voice command bisa langsung grup mesh.
Interkom ini sangat ringan dan sudah waterproof.

“Retouch X8 MAX Series adalah produk yang sangat bermanfaat, khususnya para pengendara yang hobi touring. Harganya dibanderol cukup murah Rp1.890.000,” kata Ani Lee, CEO PT Mei Tech Indo Resources (Retouch Indonesia).

Retouch X8 MAX Series juga sudah dimanjakan dengan sistem perintah suara (voice command-bahasa Inggris) sehingga lebih memudahkan para riders berkendara, tanpa harus menekan tombol seperti menyalakan musik sampai menghubungkan dengan peta google.

PT Mei Tech Indo Resources (Retouch Indonesia) juga memperkenalkan dashcam terbarunya yang sangat dinanti untuk para biker, yaitu Retouch Sprite 2.

Kamera dipasangkan di belakang dan depan motor. Sehingga perjalanan Anda kemana pun dan kapan pun tujuannya akan terpantau dengan kamera ini.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)