Jeremy Clarkson Sebut Semua Mobil Baru adalah Sampah

Jum'at, 27 September 2024 - 07:15 WIB
loading...
Jeremy Clarkson Sebut...
Jeremy Clarkson . FOTO/ AUTOGEAR
A A A
LONDON - Siapa yang tidak kenal Jeremy Clarkson, pembawa acara otomotif populer Top Gear dan kemudian pindah ke The Grand Tour sebelum mengumumkan pensiunnya baru-baru ini.



Selama 35 tahun berkecimpung di bidang otomotif, apakah Clarkson masih menjadi penggila mobil? Dahulu kala hal itu mungkin terjadi, namun kini Clarkson menggambarkan mobil baru sebagai 'sampah'.

Seperti dilansir dari Autopro, Clarkson baru-baru ini mengadakan pesta merayakan episode terakhir The Grand Tour bersama James May dan Richard Hammod.

Saat ditanya penonton pada sesi tanya jawab, ia menyatakan belum mengenal 80 hingga 90 persen model baru yang ada di pasaran saat ini.

Dia tidak tahu dan tidak mau peduli. Saya benar-benar bosan karena saya telah melakukan hal yang sama selama 35 tahun.

Clarkson merasa mobil tua itu lebih menarik karena lebih ringan. Kami juga setuju dengan ini. Contoh yang diberikan adalah BMW M5 terbaru yang menggunakan sistem hybrid dengan bobot di atas 400 kilogram.

Membuat total bobot mobil mencapai 2,5 ton! Itu lebih berat dibandingkan Ford F-150. Apa benar yang dia katakan, apakah dia mulai menua?

Clarkson, James May dan Richard Hammond telah mengumumkan pengunduran diri mereka dari The Grand Tour setelah lebih dari dua dekade menghibur kita semua.

Namun ini bukanlah akhir dari The Grand Tour karena Amazon akan memperkenalkan wajah-wajah untuk menggantikan 'orang-orang tua' tersebut. Apakah menurut Anda dia akan memanggil Abang Japar?

Clarkson berharap tempat mereka digantikan oleh wajah-wajah baru yang belum dikenal, ketimbang wajah-wajah yang sudah populer. Bahkan ketiganya pun tak langsung populer saat pertama kali muncul.

Sebenarnya wajah baru saja sudah cukup. Harus memastikan pengacaranya adalah orang yang sangat menyukai mobil. Jika Anda tipe orang yang bekerja karena menginginkan uang dan popularitas, Anda akan hancur.

Sebenarnya bagi kami pernyataan Clarkson tidak semuanya salah dan tidak semuanya benar. Memang benar model mobil yang diproduksi semakin banyak, namun jarang ada model yang memberikan pengaruh seperti mobil sport tahun 90an.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2735 seconds (0.1#10.140)