Sultan Mah Bebas! Mark Zuckerberg Modifikasi Porsche Jadi Minivan demi Istrinya

Senin, 07 Oktober 2024 - 14:43 WIB
loading...
Sultan Mah Bebas! Mark...
Modifikasi Porsche Cayenne menjadi minivan untuk istri Mark Zuckerberg ini dilakukan oleh West Coast Customs. Foto: Instgram/Mark Zuckerberg
A A A
JAKARTA - Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, punya cara unik untuk membahagiakan istrinya Priscilla Chan. Ketika Chan menyebut bahwa ia menginginkan sebuah minivan, Zuck memberinya mobil spesial dan mungkin satu-satunya: sebuah Porsche Cayenne Turbo GT yang dimodifikasi menjadi minivan.

Mobil ini dibangun oleh bengkel modifikasi yang sangat populer bahkan di Indonesia: West Coast Customs. West Coast Customs sempat memiliki acara TV sendiri yang disebut Pimp My Ride.

Sekilas, mobil ini tampak seperti Cayenne Turbo GT biasa. Namun, jika dilihat lebih dekat, terdapat beberapa perbedaan mencolok.

Modifikasi Unik
Sultan Mah Bebas! Mark Zuckerberg Modifikasi Porsche Jadi Minivan demi Istrinya

- Wheelbase diperpanjang: Memberikan ruang kabin yang lebih luas.

- Pintu geser otomatis: Menggantikan pintu belakang standar dengan pintu geser ala minivan.

- Warna senada dengan Porsche 911 GT3 milik Zuckerberg: Menciptakan keserasian antara kedua mobil.

Pamer di Instagram dan Facebook
Sultan Mah Bebas! Mark Zuckerberg Modifikasi Porsche Jadi Minivan demi Istrinya

Zuckerberg mengunggah foto-foto mobil ini di Facebook dan Instagram. "Misi sampingan baru. Priscilla menginginkan minivan, jadi saya mendesain sesuatu yang saya yakin harus ada: Porsche Cayenne Turbo GT Minivan. Menambahkan GT3 Touring manual untuk menjadikannya mobil couple. Terima kasih @porsche dan @westcoastcustoms yang telah membantu mewujudkan ini."

Performa Gahar Cayenne Turbo GT

Cayenne Turbo GT adalah versi paling galak dari SUV Porsche ini. Ditenagai mesin V8 twin-turbo 4.0 liter yang menghasilkan 650 hp dan torsi 850 Nm, mobil ini mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,1 detik dan mencapai kecepatan puncak 304 km/jam. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis 8 percepatan dan sistem penggerak semua roda (all-wheel drive).



Modifikasi unik yang dilakukan pada Porsche Cayenne Turbo GT ini menunjukkan bahwa mobil pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup pemiliknya. Meskipun terkenal dengan performanya yang tinggi, Cayenne Turbo GT kini juga dapat berfungsi sebagai kendaraan keluarga yang nyaman dan praktis.

Langkah Zuckerberg ini juga menarik perhatian karena ia memilih untuk memodifikasi mobil sport menjadi minivan, alih-alih membeli minivan konvensional. Hal ini menunjukkan bahwa ia menginginkan mobil yang unik dan sesuai dengan selerapribadinya.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)