Didukung, Stellantis, Leapmotor Siap Pasarkan Mobil Listrik China di Asia Pasifik

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 07:59 WIB
loading...
Didukung, Stellantis,...
Leapmotor C10. FOTO/ SCMP
A A A
BEIJING - Leapmotor International, perusahaan patungan 51/49 antara Stellantis dan Leapmotor, telah mengirimkan batch pertama kendaraan listrik Leapmotor (EV) model SUV C10 dari Shanghai, China, ke berbagai kawasan Asia Pasifik pada bulan ini.



Seperti dilansir dari Reuters, Leapmotor C10 adalah produk global pertama Leapmotor yang dibuat sesuai dengan standar desain dan keselamatan internasional.

Hal ini didasarkan pada teknologi LEAP3.0 yang dikembangkan sendiri oleh Leapmotor, menampilkan teknologi kelistrikan cerdas terdepan di industri seperti arsitektur elektronik dan kelistrikan terintegrasi pusat, teknologi sel-ke-sasis (CTC), serta kokpit cerdas terkemuka.

Sebagai kendaraan segmen D yang dirancang untuk keluarga, Leapmotor C10 menawarkan pengalaman berkendara dan handling premium terbaik di kelasnya, dengan jangkauan berkendara 420 km (berdasarkan standar WLTP) dan memenuhi standar rating bintang 5 E-NCAP.

Leapmotor kini menjadi merek EV baru terbesar ketiga di Tiongkok, dengan pengiriman 460.000 unit pada September 2024.

Pengiriman ini menandai tonggak penting dalam kolaborasi serta komitmen bersama untuk menyediakan mobilitas berkelanjutan dan inovasi cepat ke pasar kendaraan listrik di Asia Pasifik.

Pengiriman ini hanyalah awal dari kolaborasi jangka panjang yang bertujuan untuk mengubah lanskap mobilitas listrik di wilayah ini, dengan setidaknya satu model baru direncanakan akan diluncurkan setiap tahun selama tiga tahun ke depan.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)