GWM Buka Dealer Megah di Cibubur! Ada Cafe & Bengkel Canggih!

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 18:40 WIB
loading...
GWM Buka Dealer Megah...
Dengan desain modern dan futuristik, dealer ini mengusung konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts). Foto: GWM Indonesia
A A A
CIBUBUR - Banyak yang menanyakan ketersediaan dealer dari Great Wall Motor (GWM), pabrikan mobil asal China. Kini, GWM Indonesia menjawabnya dengan meresmikan dealer GWM Cibubur yang megah dan modern.

Dealer ini tidak hanya menawarkan berbagai model SUV canggih, termasuk Haval Jolion yang kini dirakit lokal dengan harga terbaru Rp 405.000.000, tetapi juga menjadi pusat layanan terpadu bagi kendaraan energi baru.

Fasilitas Dealer GWM Cibubur

Berlokasi di Jl. Pusdika Raya No. 9, Cibubur, Jakarta Timur, dealer GWM Cibubur berdiri di atas lahan seluas 7.100 meter persegi.

Dengan desain modern dan futuristik, dealer ini mengusung konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang terintegrasi untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan.

“Cibubur adalah salah satu kota di Jabodetabek yang memiliki area yang dinamis yang berbeda di persimpangan empat wilayah sekaligus yakni Jakarta Timur, Bogor, Bekasi, dan Depok dengan dengan pertumbuhan populasi yang pesat,” ujar Khoo Shao Tze, President Director, Inchcape Automotive Indonesia.

Fasilitas-fasilitas unggulan di GWM Cibubur antara lain:
GWM Buka Dealer Megah di Cibubur! Ada Cafe & Bengkel Canggih!

1. Area Pameran yang Luas: Menampilkan berbagai model SUV GWM terbaru, termasuk Haval Jolion, Tank 300 HEV, dan Tank 500.
2. Bengkel Modern dan Lengkap: Dilengkapi peralatan canggih dan teknisi terlatih.
3. Ruang Tunggu Nyaman: Menyediakan area nyaman dengan fasilitas seperti kafe untuk kenyamanan pelanggan selama menunggu.
4. Lokasi Strategis: Berada di pusat Cibubur, memudahkan akses bagi pelanggan dari Jakarta Timur, Bogor, Bekasi, dan Depok.

Haval Jolion: SUV Hybrid dengan Harga Lebih Terjangkau

GWM Cibubur juga menjadi pusat bagi Haval Jolion, SUV hybrid andalan GWM yang kini dirakit secara lokal di Inchcape Manufacturing Facility Wanaherang. Harga terbarunya Rp 405.000.000 (OTR Jakarta).

Lisa Wijaya, Sales & Network Director, GWM Indonesia, menambahkan, harga terbaru Haval Jolion lebih kompetitif dan diharapkan bisa semakin menarik perhatian konsumen.

Keunggulan Haval Jolion:
GWM Buka Dealer Megah di Cibubur! Ada Cafe & Bengkel Canggih!

- Teknologi Hybrid Efisien: Menggabungkan mesin bensin dengan motor listrik untuk menghasilkan performa optimal dan konsumsi bahan bakar yang irit.
- Platform GWM L.E.M.O.N: Menyediakan fondasi yang kokoh dan ringan untuk meningkatkan performa dan efisiensi.
- Transmisi DHT: Memberikan perpindahan gigi yang halus dan responsif untuk pengalaman berkendara yang optimal.
- Desain Modern dan Sporty: Menampilkan eksterior yang menarik perhatian dengan lampu depan dan belakang LED.
- Interior Premium: Dilengkapi dengan layar sentuh 10,25 inci, driving display 7 inci, dan material berkualitas tinggi.
- Fitur Keselamatan Lengkap: Mencakup berbagai sistem bantuan pengemudi canggih dan sertifikasi keamanan bintang lima dari ANCAP.



GWM Indonesia tidak hanya mengutamakan kepuasan pelanggan pada saat pembelian, tetapi juga memberikan dukungan purna jual. Misalnya garansi umum 7 Tahun atau 200.000 km. Juga, garansi baterai hybrid 8 tahun atau 200.000kmdanlainnya.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)