Toyota Hilux Rangga Dijual Mulai Rp188 Juta, Ini 7 Keunggulannya!

Selasa, 15 Oktober 2024 - 22:17 WIB
loading...
Toyota Hilux Rangga...
Toyota Hilux Rangga hadir dengan segudang keunggulan untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis dan personal. Foto: TAM
A A A
JAKARTA - Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota Hilux Rangga, pikap serbaguna yang tangguh dan terjangkau, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (15/10/24). Dengan harga mulai Rp188 juta untuk varian bensin dan Rp244 juta untuk varian diesel, Hilux Rangga siap jadi “pahlawan” baru di segmen kendaraan niaga Indonesia.

“Kami berupaya menyediakan solusi mobilitas yang holistik untuk semua lapisan masyarakat lewat All New Hilux Rangga untuk konsumen Indonesia,” beber Hiroyuki Ueda, President Director TAM.

Hiroyuki menyebut bahwa Hilux Rangga dianggap sebagai “New Hero” untuk memberi kontribusi besar pada industri komersial di Indonesia. “Yakni, dengan menawarkan solusi multifungsi bagi kebutuhan bisnis dan personal melalui kendaraan yang agile, reliable dan flexible dengan dukungan ekosistem yang tersebar luas,” bebernya.

7 Keunggulan Toyota Hilux Rangga:
Toyota Hilux Rangga Dijual Mulai Rp188 Juta, Ini 7 Keunggulannya!

1. Pilihan Mesin dan Transmisi Lengkap: Tersedia dua pilihan mesin, bensin 2.0L (139 PS/183 Nm) dan diesel 2.4L (149 PS/343 Nm), dengan opsi transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 6-percepatan. Kapasitas tangki bahan bakar mencapai 55 liter.

2. Kargo Luas dan Daya Angkut Besar: Area kargo berukuran 2,3 meter x 1,7 meter mampu mengangkut hingga 56 galon air mineral. Radius putar 4,9 meter memudahkan manuver di area perkotaan. Daya angkut mencapai 1,2 ton.

3. Daya Tahan Teruji: Sasis, mesin, drivetrain, dan power steering dirancang untuk daya tahan optimal dan perawatan yang mudah.

4. Fitur Keselamatan: Dilengkapi sistem pengereman ABS dan EBD, immobilizer, serta airbag ganda untuk keamanan pengemudi dan penumpang.

5. Desain Bonnet Unik: Kap mesin di depan tidak hanya keren secara visual, juga meningkatkan keamanan dan memudahkan pengemudi melewati genangan air atau banjir.

6. Posisi Mengemudi Nyaman: Visibilitas baik, blind spot minimal, dan dasbor modern meningkatkan kenyamanan dan mengurangi kelelahan pengemudi.

7. Tampilan Eksterior Agresif: Desain retro polygon yang terinspirasi dari Land Cruiser lama, bumper 3 bagian, lampu depan halogen multireflector, mounting roof rack, dan 8 lokasi hook pengikat meningkatkan fungsionalitas dan tampilan kendaraan.

Penerus Kijang Pikap yang Legendaris

Nama Hilux digunakan untuk menegaskan nama besar Hilux yang telah menjadi solusi mobilitas usaha selama lebih dari 50 tahun dan menjangkau masyarakat di lebih dari 140 negara.

Toyota menghormati pula kontribusi Toyota Kijang di dunia otomotif Indonesia, terutama Kijang Pick up yang telah berkontribusi selama 30 tahun di Indonesia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)