Ducati Scrambler 10° Anniversario Rizoma Diluncurkan, Modelnya Bikin Ngiler

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 21:02 WIB
loading...
Ducati Scrambler 10°...
Ducati Scrambler 10° Anniversario Rizoma . FOTO/ RIDEAPART
A A A
MILAN - Ducati Scrambler 10° Anniversario Rizoma Edition (2025) diluncurkan untuk merayakan ulang tahun Scrambler yang ke-10. Hanya 500 yang akan dibuat.



Berdasarkan Scrambler generasi kedua yang baru diluncurkan pada tahun 2023, Scrambler 10° Anniversario Rizoma Edition ini berbagi beberapa komponen dari Scrambler Full Throttle yang baru saja diluncurkan, namun dengan sedikit perbedaan.

Desainer kreatif Rizoma Fabrizio Rigolio mengatakan: “Scrambler ini berbeda dari yang lain. Ini didedikasikan untuk 500 orang pemberani, visioner, yang ingin meninggalkan jejak yang tak terhapuskan.” tuturnya seperti dilansir dari Rideapart.

Warna motor yang ditentukan oleh Rizoma bekerja sama dengan Center Stile Ducati ini didasarkan pada keseimbangan kromatik Stone White, black, dan Metal Rose.

Andrea Ferraresi, Direktur Strategi dan Centro Stile Ducati, menambahkan: “Rizoma telah berhasil dalam tugas sulit untuk menafsirkan ulang Scrambler sambil menjaga esensinya tidak berubah.

“Saya terkesan dengan ketelitian formal, perhatian terhadap detail dan hasil akhir, termasuk warna, yang dimasukkan Rizoma ke dalam konsep yang kemudian menjadi Scrambler versi perayaan 10 tahun.”

Ducati Scrambler 10° Anniversario Rizoma Edition (2025) dihargai £13,095 di Inggris.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)