2 Mobil Canggih BMW dan Mercedes-Benz S 600 Siap Kawal Pelantikan Presiden Prabowo- Gibran

Minggu, 20 Oktober 2024 - 09:34 WIB
loading...
A A A
Interior mewah BMW i7 diklaim dilengkapi dengan Executive Lounge, BMW Theatre Screen berukuran 31,3 inci dengan resolusi 8K, serta sistem suara Bowers & Wilkins Diamond surround.

Fitur-fitur canggih seperti Executive Drive Pro dan Parking Assistant Professional juga disematkan untuk mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara. Adpun BMW i7 xDrive60 Gran Lusso ditawarkan dengan harga Rp3.257.000.000.

Sekadar catatan, BMW Indonesia menyediakan 45 unit kendaraan listrik atau electric vehicle (EV) mewahnya, yang terdiri dari; 25 unit BMW i5 dan 20 unit BMW i7, yang akan digunakan oleh tamu-tamu kenegaraan di Gedung DPR/MPR RI pada acara pelantikan tersebut.

“Komitmen untuk terus bekerja sama secara strategis dengan Kementerian Sekretariat Negara ini tegaskan dedikasi BMW untuk mendukung acara-acara penting kenegaraan dengan menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mewah, tetapi juga ramah lingkungan,” kata Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania, melalui siaran pers, Jumat (18/10/2024).

Presiden dan Wapres Terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan segera dilantik pada 20 Oktober. Pelantikan Presiden Prabowo-Gibran akan digelar di MPR.

Seperti diketahui, Mercedes S Guard adalah daya tahan kaca dari senapan serbu. Kacanya terbuat dari polikarbonat dengan ketebalan tertentu yang dapat meredam hantaman peluru kaliber 7,62 mm.

Tidak hanya tahan serangan peluru, mobil ini juga mengusung sertifikasi ERV 2010 sebagai kendaraan yang tahan ledakan. Mobil dirancang dengan sasis dan pertahanan khusus yang memastikan kuat terhadap ledakan.
(wbs)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)