Inilah Warna Baru yang Disuguhkan pada BMW G 310 GS

Selasa, 01 September 2020 - 21:01 WIB
loading...
Inilah Warna Baru yang Disuguhkan pada BMW G 310 GS
Sebelumnya, BMW Motorrad Indonesia telah menghadirkan warna Racing Red, Cosmic Black dan Pearl White Metallic. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PT Maxindo Moto Nusantara sebagai Agen Pemegang Merk (APM) BMW Motorrad di Indonesia, menghadirkan pilihan warna baru pada lini model adventure entry level-nya, yaitu BMW G 310 GS.Baca juga: Gubernur Anies Baswedan Dukung APJATEL Sediakan Layanan Internet Gratis )

Warna baru itu adalah Strato Blue Metallic. Warna tersebut melengkapi tiga warna sebelumnya yang terlebih dahulu diperkenalkan, sejak model G 310 GS dihadirkan pada Februari 2018 silam.Baca juga: Enggak Takut Trump, MediaTek Minta Izin AS Pasok Chipset ke Huawei

Sebelumnya, BMW Motorrad Indonesia telah menghadirkan warna Racing Red, Cosmic Black dan Pearl White Metallic, untuk menemani para pemiliknya kala menikmati perjalanan turing atau saat dipacu di medan light off-road.

“Kami berharap dengan hadirnya warna baru ini akan memberikan refreshment kepada konsumen” jelas Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto.

BMW G 310 GS dibekali dengan performa mesin serta fitur yang serupa dengan varian BMW G 310 R, yakni menggunakan teknologi dan hardware seperti mesin berpendingin cairan, dan silinder tunggal berkapasitas 313 cc.

Hasil dari konfigurasi tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 34 HP, dengan kecepatan puncak berhasil menembus angka 143 km per jam.

Berkat kepala silinder yang dibalik 180 derajat, juga berkontribusi pada center of gravity lebih rendah dan membuat bobot lebih banyak ke roda depan untuk handling lebih baik.

Special set-up pada BMW G 310 GS dibandingkan BMW G 310 R terletak pada lengan ayun yang lebih panjang meski memiliki jarak wheelbase tetap.

Hal ini memberikan efek positif, seperti menghasilkan handling lincah, feed-back yang baik dari bagian depan, dan tingkat keseimbangan lebih baik secara keseluruhan.

Selain itu, meski memiliki frame yang sama persis dengan model BMW G 310 R, BMW G 310 GS dibekali suspensi dengan tambahan travel. Suspensi travel depan menjadi 180 mm, sementara di belakang berada pada angka 180 mm.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3163 seconds (0.1#10.140)