Tempat Nongkrong Nyaman, Inilah Terobosan Baru Bikers Bali

Rabu, 09 September 2020 - 09:03 WIB
loading...
Tempat Nongkrong Nyaman, Inilah Terobosan Baru Bikers Bali
Para biker Motor Besar Indonesia (MBI), Harley Owners Group (HOG) dan Ducati Owners Club Indonesia (DOCI). FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Para bikers dari berbagai klub motor seperti Motor Besar Indonesia (MBI), Harley Owners Group (HOG) dan Ducati Owners Club Indonesia (DOCI) menyambangi satu kawasan kuliner di Jakarta Selatan pada Minggu, 6 September 2020.(Baca Juga: Mencari Jalan Obati Korban PHK, Erick Akan Buat Aturan Turunan RUU Cipta Kerja )

Hari itu bertepatan dengan dibukanya Dimsum In & Kitchen, sebuah konsep tempat nongkrong atau hang out yang cozy dengan pilihan makanan dan minuman yang beragam. Dimsum In & Kitchen yang berada tepat di posisi terdepan kawasan Ampera Food Garden, Jakarta Selatan ini, tampak didesain dengan dominasi warna hitam, coklat dan merah, dengan materi kebanyakan kayu, sehingga terkesan nyaman dan hangat.(Baca Juga: Ekonom Ini Preteli Kelemahan Omnibus Law buat Perekonomian Nasional )

Motor dari berbagai merek seperti Harley-Davidson, Victory, Ducati, BMW, Yamaha, Kawasaki, Indian, Royal Enfield, dan lain-lain tampak terparkir rapi. Di berbagai sudut tampak deretan bunga ucapan, di antaranya dari Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI yang juga adalah Ketua Dewan Pembina MBI, Darius Sinartrya, Raffi Ahmad, Okan Kornelius, Tessa Kaunang, Gading Marten, dan lain-lain.

“Hari ini adalah pembukaan konsep resto pertama dari Dimsum In yaitu Dimsum In & Kitchen,” tutur Bayu Kori Prayogi, sang CEO.
Tempat Nongkrong Nyaman, Inilah Terobosan Baru Bikers Bali

Memang sebelumnya, pria yang sempat menjadi Chef ternama di sebuah restoran di Bali ini membuka satu konsep franchise The Dimsum In. Perkembangan The Dimsum In termasuk pesat, yaitu dalam setahun berhasil membuka 40 outlet.

“Kami sangat bersyukur dapat diterima penggemar kuliner. Jika ditanya kuncinya, mungkin ada pada produk yang berkualitas,” Bayu yang juga merupakan Wakil Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Kuliner Indonesia (Apkuna) ini menjelaskan sambil memamerkan senyum.

Dari minuman, Dimsum In & Kitchen menyediakan berbagai produk kopi baik panas, dingin, maupun cold brew. Para barista menggunakan kopi dari berbagai penjuru Indonesia, di antara Aceh Gayo, Bali, dan Jawa Barat. Bagi bukan penikmat kopi, berbagai jenis teh, jus, minum berbasis coklat dan lain-lain pun tersedia.

Hampir semua area duduk Dimsum In & Kitchen bersifat outdoor dengan pilihan indoor berada di area coffee bar. Dimsum In & Kitchen juga menyediakan jaringan wifi gratis untuk para pengunjung, sehingga bagi para pekerja yang ingin bekerja di outdoor atau masih memiliki tugas dapat mampir untuk makan sambil menyelesaikan pekerjaan atau sekadar browsing.

Walaupun belum dapat menggunakan kapasitas maksimum mengingat masih dalam masa PSBB, namun terlihat pengunjung tak pernah berhenti menyambangi resto anyar yang desainnya mengingatkan pada tempat hang out di pinggiran Legian atau Kuta, Bali, ini. Dengan kapasitas parkir yang cukup luas di kawasan Ampera Food Garden, Dimsum In & Kitchen menjadi pilihan yang menarik bagi para biker dan keluarga.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9143 seconds (0.1#10.140)