Vespa Matik Menggila, Bajaj Ngebet Pasarkan Motor Berbokong Semok

Sabtu, 19 September 2020 - 22:37 WIB
loading...
Vespa Matik Menggila, Bajaj Ngebet Pasarkan Motor Berbokong Semok
Bajaj siap pasarkan skutik semok dalam waktu dekat ini. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Popularitas Vespa Matik yang sedang naik daun, membuat Bajaj bergerak cepat ingin melempar Bajaj Chetak ke dealer-dealer untuk membendung trend Vespa Matik..Baca Juga: BajajAuto, baru-baru ini merilis skuter listrik bernama Bajaj Chetak. Sekilas, skuter tersebut mirip dengan salah satu model milik Piaggio, yakni Vespa Primavera.

Dilansir dariRushne Sabtu (19)/9)/2020), skuter ini memiliki desain modern dengan bodi baja, berteknologi LED dengan DRL dan dibekali instrument cluster yang sudah digital. (Baca juga: Masih Banyak Siswa Belum Miliki Gawai dan Kesulitan Sinyal)

Jantung pacunya menggendong baterai Lithium-ion IP67 dengan sel NCA yang bisa diisi menggunakan outlet listrik 5 - 15 ampere. Baterai Chetak menggunakan Intelligent Battery Management System, yang mengontrol pengisian dan pengosongan.

Performanya dibagi menjadi dua mode berkendara, yakni Eco dan Sport. Dalam mode Eco, Bajaj Chetak sanggup melaju hingga 95 km, sedangkan model Sport punya daya jangkau sejauh 85 km.

Rencananya, produksi skuter listrik Bajaj Chetak dimulai pada 26 September 2019. Namun, penjualannya baru dilakukan pada 2020 di Pune, lalu berlanjut di Delhi.

Skuter listrik ini tersedia dalam enam pilihan warna. Bajaj Chetak akan dijual melalui dealer Bajaj Probiking, yang mana KTM dan Husqvarna juga dijual di sana.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)