Sedikit Detail SUV Isuzu Penatang Pajero Sport dan Fortuner

Minggu, 04 Oktober 2020 - 15:41 WIB
loading...
Sedikit Detail SUV Isuzu Penatang Pajero Sport dan Fortuner
Isuzu siaPkan suv terbaru penantang Fortuner dan Pajero Sport. FOTO/ IST
A A A

Penatang Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner telah disiapkan. Isuzu mempersiapkan Tiga tipe baru produk mu-X 4x2.(Baca juga: Bupati Semarang Dipecat, Gerbong PDIP Bulat Dukung Ngebas )

Ketiga model keluaran Isuzu itu bisa menjadi pilihan calon konsumen yang memiliki minat pada kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV).

Kemunculan varian I Series, S Series, dan Z Series . Posisi S Series dan Z Series, akan menggantikan varian lain yakni Isuzu mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere. Sementara, untuk I Series jadi varian SUV baru bagi pelanggan Isuzu.(Baca juga: Studi 35 Tahun: Kekebalan Manusia Terhadap Virus Corona hanya Sebentar )

Tampilan ketiga model ini mengusung tema Drive The Confidence, dengan harapan kendaraan Isuzu mu-X dapat meningkatkan kepercayaan diri menghadapi tantangan setiap hari. Meski, model ini juga cocok digunakan sebagai kendaraan keluarga berkat kenyamanan dan keandalan dari fitur yang ada.

Kualitas terbaik dalam DNA produk Isuzu juga masih terlihat dalam model mu-X ini. Terutama dari segi efisiensi, ketangguhan, serta keamanan kendaraan tipe SUV tersebut.

Isuzu juga akan mengutarakan detail mengenai harga ketiga model terbaru tersebut di stan mereka. Selain membawa varian Isuzu mu-X tersebut, akan hadir juga model 4x4 serta D
-max terbaru.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)