Perangi COVID-19, PAMA Group Berikan Bantuan di Jatinegara dan Desa Dayeuh

Rabu, 06 Mei 2020 - 11:29 WIB
loading...
Perangi COVID-19, PAMA Group Berikan Bantuan di Jatinegara dan Desa Dayeuh
PAMA Group Berikan Bantuan di Jatinegara dan Desa Dayeuh warga yang terdampak COVID-19
A A A
JAKARTA - Dalam upaya berpartisipasi dalam pananggulangan penyebaran Virus Covid-19, PT Pamapersada Nusantara dan Group kembali berikan bantuan untuk masyarakat terdampak di Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung dan Desa Dayeuh Kecamatan Cileungsi.

Untuk Desa Dayeuh 100 Paket sembako tersebut diserahkan pada 28 April 2020 dan sebagai simbolis paket tersebut diserahkan langsung oleh Yul Khaidir mewakili CSR PAMA dan diterima langsung oleh Kades Cileungsi Jamhali untuk kemudian didistribusikan kepada masyarakat Dayeuh yang memerlukan dan terdampak wabah ini.

Sedangakan untuk Kelurahan Jatinegara serah terima paket sembako di lakukan di Halaman Kantor Kelurahan Jatinegara. Sebanyak 850 paket sembako tersebut diserahkan pada tanggal 29 April 2020. Paket tersebut di terima langsung oleh Lurah Jatinegara Bapak Slamet Sihabuddin yang diserahkan oleh CSR Dept. Head PAMA Bapak Maidi Irvan.

Dalam sambutannya Lurah Jatinegara mewakili warga Jatinegara menyampaikan rasa terima kasih kepada PAMA atas rasa kepedulian perusahaan selama pendemi ini berlangsung.

"Kami dan waega berharap kepedulian seperti ini dapat mengimbas kepada perusahaan di kawasan Industri Pulo Gadung dan semoga PAMA dapat terus tumbuh sehingga dapat berkontribusi secara postif untuk kelurahan Jatinegara," tutur Slamet dalam keterangan persnya di Jakarta.

Sementara itu Bapak Maidi Irvan selaku CSR Dept. Head PAMA menyampaikan program ini di lakukan untuk membantu meringkan beban pekerja non formal yang terdampak PSBB karena pendemi Virus Covid 19.

" Kegiatan serupa juga dilakukan di seluruh site PAMA, Kegiatan ini juga dilakukan bersama dengan PT Astra Agro Lestari (AAL) yang mana antara PAMA dan AAL berdomisili dalam satu Kawasan Industri di Keluarahan Jatinegara,' tandasnya.
Perangi COVID-19, PAMA Group Berikan Bantuan di Jatinegara dan Desa Dayeuh

PAMA adalah sebuah korporasi berbasis perusahaan jasa kontraktor pertambangan, yang memiliki afiliasi dengan beberapa anak usaha bergerak di bidang batubara, mineral dan energi. Saat ini PAMA merupakan perusahaan kontraktor jasa pertambangan batubara terbesar di Indonesia dengan menguasai pangsa pasar sebesar 52%.

Tahun demi tahun PAMA berkembang pesat menjadi sebuah grup perusahaan yang disegani di lingkungan Astra. Afiliasi perusahaan yang tergabung dalam PAMA Group di antaranya adalah PT Kalimantan Prima Persada (integrated mining service), PT Pama Indo Mining (cement raw material producer), PT Tuah Turangga Agung (coal concession owner and trading), PT Energia Prima Nusantara (energy provider), dan PT Danusa Tambang Nusantara (mineral concession owner).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)