Gendong Diesel Turbo, New Honda CR-V Dilengkapi Fitur SENSING

loading...
Gendong Diesel Turbo, New Honda CR-V Dilengkapi Fitur SENSING
New Honda CR-V . FOTO/IST
MANILA - Honda Cars Philippines, Inc. (HCPI) resmi memperkenalkan New Honda CR-V telah diperbarui dengan fitur yang canggih dan modern dan juga dilengkapi dengan fitur Honda SENSING. BACA JUGA - Gempur Pasar Otomotif, MG Motor Indonesia Gandeng Mitra Pembiayaan

Dipadukan dengan mesin dieselturbo yang bertenaga dan efisien serta kapasitas 7 penumpang, pengenalan New Honda CR-V menegaskan kembali komitmen Honda dalam menyediakan produk inovatif sebagai jawabanatas kebutuhan pelanggan Filipina yang terus berkembang.New Honda CR-V baru memiliki eksterior yang didesain ulang yang memberikan tampilan modern dan bergaya. BACA JUGA - GMC Hummer EV Edition 1 Ludes Terjual Kurang dari 11 Menit

New Honda CR-V juga kini hadir dengan Roof Rail di semua varian.Di bagian belakang,New HondaCR-V baru juga diperbarui dengan lampu belakang berwarna gelap, dan bumper belakang yang didesain ulangsehinggasemakin menyempurnakan tampilan eksterior kendaraan secara keseluruhan.

Varian S Diesel 9AT kini dilengkapi dengan Power Tailgate yang memberikan peningkatan kenyamanan dalam mengakses area bagasi belakang. SX Diesel 9AT AWD juga sekarang memiliki fitur Hands-Free Access Power Tailgate, yang melalui penggunaan sensor di bawah bumper belakang, memungkinkan pintu belakang terbuka melalui gerakan menendang saat kedua tangan tidak bisa membuka pintu bagasi.



New Honda CR-V tersedia dengan dua pilihan mesin, 1.6 liter DOHC i-DTEC Diesel Turbo yang dipadukan dengan transmisi otomatis 9 Kecepatan, yangmenghasilkan 120PS pada 4.000 rpm, dan torsi maksimum 300Nm pada 2.000 rpm dan New Honda CR-V 2.0 liter SOHC i-VTEC dengan mesin CVT menghasilkan output maksimum 154PS pada 6.500 rpm dan torsi puncak 189Nm pada 4.300rpm untuk varian bensin 5 penumpang.

Dua opsi mesin tersebut memberikankinerja New Honda CR-Vlebih responsif dan efisiensi bahan bakar. Kini New Honda CR-VSX Diesel 9AT AWD dan S Diesel 9AT sudah dilengkapi dengan Honda SENSING. Bersama denganHonda SENSING, New Honda CR-Vjuga hadir denganberbagai fitur keselamatan di semua varian seperti Front Driver dan Passenger Airbags, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Anti-Lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD), Emergency Stop Signal, dan Multi-View RearCameradengan Panduan. Varian New Honda CR-V SX Diesel 9AT AWD, S Diesel 9AT, dan 2.0SCVT hadir standar dengan fitur keselamatan tambahan seperti LaneWatch, side airbags dan side curtain airbags.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top