Gas! Jakarta Toys Online Fair Diperpanjang Hingga 3 November 2020

Minggu, 01 November 2020 - 13:30 WIB
loading...
Gas! Jakarta Toys Online Fair Diperpanjang Hingga 3 November 2020
Jakarta Toys Online Fair 2020 menjadi ajang berburu mainan secara online dengan berbagai diskon, baik action figure hingga lego.
A A A
JAKARTA - Jakarta Toys Online Fair mempermudah konsumen yang ingin membeli mainan dengan harga terjangkau selama liburan panjang. Pameran yang sudah dimulai sejak Jumat, 30 Oktober silan itu diperpanjang hingga Selasa, 3 November 2020 mendatang. BACA JUGA : Lagi, 15.000 Unit Poco X3 NFC Habis Diborong Dalam 2 Menit!

Jakarta Toys Online Fair yang merupakan kolaborasi antara Tokopedia dengan Sacca itu diklaim sebagai Toys Online Fair terbesar di Indonesia.

Di event online tersebut konsumen bisa berbelanja mainan yang mereka inginkan. Mulai dari action figure, hot wheels, drone, hingga lego.

Barang yang dijual beragam, karena memang diikuti oleh banyak sekali toko penjual mainan baik besar maupun spesifik, termasuk juga merek-merek besar.
Ada Multitoys, Mattel, Toys Kingdom, Lego, Indoactionfigure, Gundamnesia, hingga Toys City.

Gas! Jakarta Toys Online Fair Diperpanjang Hingga 3 November 2020

Dari pantauan Sindonews, memang ada banyak sekali diskon yang diberikan. Jumlahnya beragam, mulai 30 persen hingga 90 persen.

BACA JUGA : Fakta Dibalik Monitor Gaming Paling Futuristik Samsung Odyssey G7 dan G9

Jadi, sambil menikmati hari terakhir libur, ini adalah kesempatan bagi penggemar mainan untuk mendapatkan action figure incarannya.

Bahkan, bisa juga mencoba permainan baru misalnya board game seperti Monopoly, Isle of Cats, atau Splendor Marvel Edition yang bisa dimainkan bersama-sama dengan keluarga atau teman.

Gas! Jakarta Toys Online Fair Diperpanjang Hingga 3 November 2020

Toko resmi Lego di Tokopedia juga memajang beragam lego terbaru. Mulai Lego Technic hingga Harry Potter.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)