Sebagian AirPods Pro Bermasalah, Apple Siap Ganti Baru

Senin, 02 November 2020 - 09:59 WIB
loading...
Sebagian AirPods Pro Bermasalah, Apple Siap Ganti Baru
AirPods Pro Bermasalah,. FOTO/ IST
A A A
CUPERTINO - Sebagian pengguna AirPods Pro mengeluh bawah fitur peredam kebisingan di perangkat tersebut tak berfungsi dengan baik. Selain itu, volume suarapun kerap tiba-tiba membesar. (Baca juga: Sikat Universiti Malaya dan Nanyang Polytechnics, ITB Berlaga di Markas Huawei )

Pihak Apple juga mengakui bahwa sebagian dari unit AirPods Pro bermasalah. Perusahaan teknologi yang bermarkas di Cupertino, Amerika Serikat, itu pun meresponnya dengan mengekuarkan program Servis AirPods Pro untuk Masalah Suara.(Baca juga: Beasiswa IOM ITB, Biayai Mahasiswa Terdampak Ekonomi hingga Akhir Studi )

Dengan program tersebut, melansir dari Tech Spot, Senin (2/11/2020), jika pengguna mendapatkan earphone nirkabel buatan Apple yang bermasalah, bisa mengganti unit baru dengan gratis.

Apple juga memaparkan, program ini memengaruhi sebagian kecil unit AirPods Pro yang diproduksi sebelum Oktober 2020. Sementara AirPods Pro yang diproduksi setelah itu, tidak dianggap berpengaruh terhadap masalah ini.

Pemilik AirPods Pro khususnya yang berada di Amerika Serikat, bisa menukar unit yang rusak dengan membuat janji di Apple Store, atau menghubungi Apple Support. Pengguna juga juga datang langsung ke toko fisik Apple.

Sebelum menukar unit, staf Apple akan memeriksa terlebih dahulu untuk memastikan bahwa AirPods Pro benar-benar rusak dan memenuhi syarat untuk mendapatkan program ini.

Apple menegaskan, casing pada AirPods Pro tak termasuk dalam program penukaran. Selain itu, seri AirPods lainnya juga tak bisa mengikuti program ini. Namun, Apple tak memaparkan negara mana saja yang tersedia program serupa.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4261 seconds (0.1#10.140)