Smart Technology SUV dan Fitur Canggih Identitas Wuling Almaz

Kamis, 05 November 2020 - 10:52 WIB
loading...
Smart Technology SUV dan Fitur Canggih Identitas Wuling Almaz
Beragam Fitur canggih jadi identitas Wuling Almaz. FOTO/ IST
JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) telah memperkenalkan produk SUV Andalannya, Almaz, pada tahun 2019 lalu. Lini produk yang mengusung tagline ‘Drive Unlimited Way’ ini dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND).

Baca Juga: Inflasi Rendah Berlanjut, Ekonomi RI Sulit untuk Pulih

WIND merupakan inovasi perintah suara yang canggih dan berbahasa Indonesia. Baik Almaz dan WIND ini juga sudah memperoleh sambutan yang hangat di pasar otomotif Tanah Air.

Baca Juga: Harga Cabai Tambah Pedas, Daya Beli Bisa Makin Amblas



Nama Almaz berasal dari Bahasa Arab yang memiliki definisi ‘berlian’. Berlian sendiri mengandung filosofi ‘stylish, tough, and precious’. Kemudian, tagline dari produk SUV Wuling ini adalah ‘Drive Unlimited Way’ yang menonjolkan konsep Smart & Technology SUV dan mempunyai beragama keunggulan mulai dari Smart Ecosystem dengan WIND, mesin turbo yang bertenaga, CVT yang smooth dan responsif, fitur yang modern dan stylish design.

Smart Technology SUV dan Fitur Canggih Identitas Wuling Almaz


“Kehadiran inovasi WIND serta beragam fitur terdepan tentunya menegaskan identitas Almaz sebagai Smart Technology SUV. Dengan kualitas berstandar global dan apresiasi positif dari industri otomotif serta konsumen Indonesia, Almaz menghadirkan pengalaman berkendara tanpa batas dan mendorong konsumen untuk terus melaju menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life' tutur Brian Gomgom Media Relation Wuling Motors dalam keterangan persnya Kamis 5/11/2020.



Wuling Almaz mengaplikasikan inovasi perintah suara interaktif yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari, yakni Wuling Indonesian Command (WIND). Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE