Tesla Sukses Besar Jualan Miras Teslaquila, Harganya Rp3,5 Juta

Senin, 09 November 2020 - 03:24 WIB
loading...
Tesla Sukses Besar Jualan Miras Teslaquila, Harganya Rp3,5 Juta
Tesla meluncurkan merek tequila sendiri di situs resminya. Gambar Tesla Tequila di situs menunjukkan botol yang ramping dan berbentuk petir, sedikit berbeda dari apa yang pernah disebut-sebut Musk. Foto/Ist
A A A
KOTA MEKSIKO - Tesla ternyata tak hanya jualan mobil listrik dan roket luar angkasa . Perusahaan milik Elon Musk itu juga menjual minuman keras ( miras ) khas Meksiko , tequila. Dan minuman yang dijual online itu laris manis sehingga kehabisan stok barang.

Pada Kamis kemarin, Tesla meluncurkan merek tequila sendiri di situs resminya. Gambar Tesla Tequila di situs menunjukkan botol yang ramping dan berbentuk petir, sedikit berbeda dari apa yang pernah disebut-sebut Musk. Sayang, Tesla tidak segera menanggapi permintaan komentar. (Baca juga: Elon Musk Akui Ada Perubahan Desain Tesla Cybertruck )

Reuters menyebutkan, Musk men-tweet ide "Teslaquila" pada April Mop 2018, yang oleh banyak pengikutnya dianggap sebagai lelucon. Namun upaya Musk untuk mendapatkan merek dagang minuman tersebut pada Oktober tahun itu tidak disukai oleh produsen tequila Meksiko.

Dewan Regulasi Tequila Meksiko kemudian menyatakan bahwa "nama 'Teslaquila' membangkitkan kata Tequila ... (dan) Tequila adalah kata yang dilindungi". "Tesla sekarang menjadi merek tequila bersertifikat di bawah peraturan ketat mengenai minuman nasional kami," kata dewan tersebut dalam sebuah pernyataan. Mereka juga mengatakan, produk akan dibuat oleh Destiladora del Valle de Tequila, produsen utama tequilas dan minuman beralkohol lainnya.

Situs Tesla, mengatakan, minuman itu akan dibuat oleh Nosotros Tequila, yang merupakan salah satu dari lebih dari 100 label Destiladora del Valle de Tequila, menurut basis data tequila online Tequila Matchmaker.

Juga dikenal sebagai Casa Maestri, produsennya sudah membuat berbagai merek tequila, serta bourbon, vodka, dan wiski Kanada, menurut situs web perusahaan.

Tesla menginformasikan, usaha alkohol baru hanya akan tersedia di negara bagian AS tertentu, termasuk New York, California, dan Washington. (Baca juga: Diimbangi Man City, Liverpool Gagal Kembali Kuasai Puncak )
(iqb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3628 seconds (11.252#12.26)