Jaga Penjualan Honda saat Pandemi, HPM Pasang Banyak Umpan Menarik

Senin, 16 November 2020 - 18:44 WIB
loading...
Jaga Penjualan Honda saat Pandemi, HPM Pasang Banyak Umpan Menarik
Update Penjualan dan Program Terbaru secara virtuaL Senin, 6/11 2020.. FOTO/ SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pandemi Virus Corona yang menghantam Indonesia masih belum jelas kapan berakhir, keadaan ini membuat PT Honda Prospect Motor terus mengkampanyekan program penjualan walau tahun 2020 kurang dari 2 bulan lagi. BACA JUGA - COVID-19 Matikan Pariwisata, Mesir Terjunkan 100 Keturunan Firaun

Dalam program tersebut, konsumen akan mendapatkan Healthy Reward berupa voucher sport utilities hingga Rp10 juta hanya dengan berpartisipasi dalam program tersebut. Program ini berlangsung hingga Desember 2020. BACA JUGA - Berdenyut 26 Detik Sekali, Ahli Sebut Bumi dalam Keadaan Genting

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy menyampaikannya meskipun tahun ini tinggal dua bulan lagi tapi penjualan masih mengalami peningkatan 12 persen dibandingkan September 2020.
JUGA - Berdenyut Cepat dan 5 Fakta Mengerikan Keadaan Bumi sedang Kritis

''Angka penjualan bukanlah target PT Honda Prospect Motor. Perusahaaan lebih utama mempertahankan market share-nya. Target kami market share, paling tidak mempertahankan atau sama dengan tahun lalu, yaitu 14,4 persen,” tutur Billy saat acara Update Penjualan dan Program Terbaru secara virtuaL Senin, 6/11 2020.
.

Untuk pembelian di periode ini, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala jasa dan parts sampai dengan 50.000 km atau empat tahun. Ini berlaku khusus pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.
Baca Juga : Honda Brio Raih Penjualan Ritel Tertinggi, Ini Rahasianya

Sementara itu, khusus bagi konsumen loyalis, pekerja medis, pelajar, mahasiswa, dan tenaga pengajar yang melakukan pembelian Honda Brio dan HR-V, akan mendapatkan bonus gratis biaya perawatan berkala jasa.

Selain itu, ada juga Honda Healthy Package hingga Rp10 juta untuk setiap pembelian daring mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey.

Adapun, untuk pembelian Honda HR-V, Honda City, Civic Hatchback, Civic Sedan, Accord dan Honda Odyssey tersedia Special Leasing Program berupa bunga nol persen se

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP). Bagi mereka yang ingin melakukan pembelian akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp15 juta.

Selain program penjualan Sebagai dukungan untuk masyarakat dalam menjalankan aktivitas dengan protokol kesehatan yang baik, Komunitas Mobil Honda di Indonesia melakukan kegiatan sosial dengan menyumbangkan fasilitas cuci tangan di 5 halte TransJakarta. Acara serah terima fasilitas cuci tangan tersebut dilakukan di Halte Tegalan Matraman Raya (Koridor 5), Jakarta pada tanggal 16 November 2020.

Sementara Yulian Karfili, selaku Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Aktivitas sosial ini dilakukan dari masyarakat, yaitu konsumen Honda yang tergabung dalam komunitas, untuk masyarakat pengguna fasilitas umum di Jakarta. Karena itu, kami sangat mengapresiasi kontribusi dari komunitas mobil Honda ini dan akan terus mendukung kegiatan sosial serupa agar lebih banyak dilakukan di fasilitas umum lainnya.”
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)