Mouse Logitech MX Anywhere 3 Bisa Digunakan untuk Laptop Mac Juga iPad, Ini Keunggulannya!

Jum'at, 20 November 2020 - 22:31 WIB
loading...
Mouse Logitech MX Anywhere 3 Bisa Digunakan untuk Laptop Mac Juga iPad, Ini Keunggulannya!
Logitech MX Anywhere 3 adalah mouse nirkabel yang ringkas dan terlihat imut, namun memiliki fitur segudang.
A A A
JAKARTA - Logitech MX Anywhere 3 for Mac adalah tetikus/mouse yang memang ditujukan untuk pengguna Mac. Ini unik, karena selain Magic Mouse yang dirancang sendiri oleh Apple, sangat sedikit ada mouse yang ditujukan untuk pengguna Mac.

Logitech MX Anywhere 3 adalah mouse nirkabel yang ringkas dan bahkan terlihat imut. Tapi, targetnya sama sekali tidak imut. Yakni para kreator, developer, dan siapapun yang mencari kinerja dan performa tinggi, portabilitas, serta kenyamanan.

Kenapa? Karena fitur-fiturnya bisa dibilang di optimalkan untuk bekerja. Misalnya scroll MagSpeed but menggulir hingga 1.000 garis per detik. Perpindahan otomatis antara mode ratchet dan hyperfast, membuat gerakan mouse sangat presisi.

”Mouse ini memang ringkas. Tapi, di desain untuk membuat penggunanya jadi lebih produktif. Cocok pula untuk ukuran tangan yang lebih kecil,” ujar Hermanto Sung, Cluster Category Manager Creativity & Productivity (C&P) dari Logitech Indonesia.

BACA JUGA: Mercedes-Benz GLB Edition 50 Punya Warna Merah dan Putih, Melambangkan Indonesia!

MX Anywhere 3 terhubung secara nirkabel hingga jarak 10 meter dan dilengkapi pengisian daya cepat USB-C. Bisa bertahan hingga 70 hari dengan pengisian penuh, dan pengisian cepat satu menit dapat digunakan selama tiga jam.

Pengguna dapat menghubungkan tiga perangkat melalui teknologi nirkabel Bluetooth atau dongle USB Unifying, dan beralih antar perangkat hanya dengan menyentuh tombol.

Selain MacOS, MX Anywhere 3 for Mac juga kompatibel untuk iPadOS, dan dilengkapi kabel pengisi daya USB-C ke USB-C untuk Mac.

Mouse Logitech MX Anywhere 3 Bisa Digunakan untuk Laptop Mac Juga iPad, Ini Keunggulannya!

Logitech MX Anywhere 3 for Mac tersedia di Indonesia pada akhir November 2020. Kedua mouse ini akan tersedia dalam warna pale gray. Harga retail MX Anywhere 3 for Mac adalah Rp1.489.000.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)