Garena Free Fire Dinobatkan Sebagai Game Mobile Esports Terbaik Dunia, Setujukah Anda?

Senin, 23 November 2020 - 23:26 WIB
loading...
Garena Free Fire Dinobatkan Sebagai Game Mobile Esports Terbaik Dunia, Setujukah Anda?
Garena Free Fire menerima penghargaan internasional oleh Esports Awards 2020, dan di kancah nasional oleh Indonesian Esports Awards 2020.
A A A
JAKARTA - Esports Awards 2020 menobatkan game Garena Free Fire sebagai “Esports Mobile Game of the Year” (Game Mobile Esports Terbaik Dunia 2020) pada acara penghargaan tahunan yang diadakan secara virtual pada 22 November 2020 silam.

Di tingkat nasional, gim tersebut juga menerima penghargaan lainnya. Yakni sebagai “Game Esports Terfavorit Indonesia” oleh Indonesian Esports Awards 2020.

Produser Garena Free Fire Harold Teo mengatakan bahwa seluruh tim mereka merasa sangat bersyukur dan terhormat karena telah memenangkan penghargaan tersebut.

“Kemenangan ini kami dedikasikan untuk komunitas Free Fire di seluruh dunia. Termasuk para penggemar, pemain, dan partner. Kami telah dan akan terus bekerja keras untuk membuat semua orang mencintai game Free Fire,” ujarnya.



Penghargaan Esports Awards 2020 menambah deretan prestasi Garena Free Fire yang sebelumnya juga dinobatkan sebagai game mobile paling banyak diunduh di dunia pada 2019 (oleh App Annie), dan game mobile paling banyak diunduh di dunia dalam sembilan bulan pertama tahun 2020 dengan jumlah instal lebih dari 220 juta (oleh Sensor Tower).

Tim Indonesia Berlaga di Turnamen Internasional FFCS
Garena Free Fire Dinobatkan Sebagai Game Mobile Esports Terbaik Dunia, Setujukah Anda?

Saat ini Garena Free Fire juga terus aktif menggelar kompetisi internasional. Setelah melewati pertarungan sengit di babak Play-ins, RRQ Hades akan bergabung dengan EVOS Esports sebagai dua tim perwakilan Indonesia dan bertanding di babak Grand Finals turnamen Free Fire Continental Series (FFCS) pada akhir pekan ini.

Pertandingan akan disiarkan secara live streaming pada 29 November 2020 pukul 14.00 WIB di YouTube dan Facebook resmi Free Fire Esports Indonesia.

RRQ Hades dan EVOS Esports akan bertanding di Asia Series melawan sepuluh tim lainnya yaitu EV THAILAND (Thailand), King of Gamers Club (Thailand), EXP Esports (Thailand), Heavy (Vietnam), Burst the Sky (Vietnam), V-Gaming (Vietnam), House of Blood (Pakistan), Total Gaming Esports (India), Geek Fam (Malaysia), dan TEAM KNIGHTS (Chinese Taipei).

12 tim tersebut akan memperebutkan total hadiah USD300.000 (sekitar Rp4 miliar) dan gelar tim terbaik di region Asia.

FFCS 2020 sendiri merupakan turnamen tingkat internasional yang memiliki 3 rangkaian seri. Yakni Asia Series, America Series (Brasil dan Amerika Latin lainnya), dan EMEA Series (Eropa, Rusia, dan wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA).
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)