Honda City Hatchback Resmi Meluncur, Sorry Tak Mirip Honda Jazz

loading...
Honda City Hatchback Resmi Meluncur, Sorry Tak Mirip Honda Jazz
Honda City Hatchback akhirnya resmi meluncur hari ini. Harganya dimulai di angka Rp276,06 juta. Foto / Honda Thailand
BANGKOK - Akhirnya rasa penasaran terhadap varian baruHondaCity yakni Honda City Hatchback akhirnya terjawab sudah. HondaMotorThailandmeluncurkan debut global Honda City Hatchback, sebuah intepretasi baru small sedan Honda City yang tidak memiliki ekor. (Baca juga : Porsche Taycan Sukses Cetak Rekor Drifting Marathon 55 Menit )

Honda City Hatchback Resmi Meluncur, Sorry Tak Mirip Honda Jazz


(Baca juga : Inul Daratista, Via Valen, dan Nur Bayan Cari Talenta Penerus Didi Kempot )

Honda City Hatchback hadir dalam tiga trim yakni Honda City Hatchback S+, Honda City Hatchback SV dan Honda City Hatchback RS. Untuk trim Honda CIty Hatchback S+ dibanderol di harga 599.000 Baht (Rp276,06 juta), Honda City Hatchback SV di harga 675.000 Baht (Rp311,09 juta) dan Honda City Hatchback RS di harga 749.000 Baht (Rp345,1 juta).



Yang pastiwujud nyataHondaCity Hatcback ini sama sekali menghapus dugaan sebelumnya. Banyak orang menduga mobil ini akan sama dengan Honda City Hatchback yang ada di pasar China yakni Honda Gienia. Selain itu mobil ini sama sekali berbeda dengan saudara tuanya yang sama-sama hatchback, Honda Fit atau Honda Jazz.

(Baca juga : Terbatas, Buruan Beli Wuling Almaz Limited Edition di Blibli.com Seharga Rp351,8 Juta )

Desain Honda City Hatchback secara keseluruhan memang tidak begitu berbeda dengan Honda City yang telah meluncur tahun ini sebelumnya. Bagian depannya begitu mirip dan tidak ada elemen pembeda dengan vesi sedan. Namn mobil aura sporty diperkuat berkat penggunaan lampu utama LED-nya, grill berkelir hitam serta desain bemper yang agresif.



Sementara di bagian belakangnya ditemukan hal yang cukup menarik. Bagian pilar C dariHondaCity Hatchback ini dibuat mirip dengan Brio generasi terbaru. Sementara desain bemper serta desain lampu belakangnya dibuat sama persis dengan City versi sedan namun dengan kaca bagasi yang cukup landai. (Baca juga : Orang Dalam Ungkap Kesalahan Fatal Adegan Film Fast and Furiou s)
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top