BMW Mini Ciptakan Mobil Listrik Futuristik Lengkap dengan Ruang Tamu

Selasa, 24 November 2020 - 23:58 WIB
loading...
BMW Mini Ciptakan Mobil Listrik Futuristik Lengkap dengan Ruang Tamu
BMW meluncurkan Mini Vision Urbanaut, sebuah konsep kendaraan listrik yang sarat dengan elemen futuristik dan fantastik. Foto/Ist
A A A
BERLIN - BMW Mini Group telah meluncurkan Mini Vision Urbanaut , sebuah konsep ruang tamu di atas roda. (Baca juga: Mau Jual Mobil BMW? Ada BMW Astra Used Car yang Siap Menampung )
BMW Mini Ciptakan Mobil Listrik Futuristik Lengkap dengan Ruang Tamu

Konsep kendaraan listrik sarat dengan elemen futuristik dan fantastik, mulai dari perubahan tata letak interior hingga dashboard depan yang bisa disulap menjadi daybed saat mobil diparkir.

Namun, ruang bersantai tidak hanya berhenti di sofa daybed, seluruh interior kendaraan mengingatkan pada ruang tamu yang cerah dengan denah lantai, furnitur, dan bahkan tanaman. Ada juga ruang untuk duduk di lantai saat pintu geser tunggal terbuka.

"Di MINI Vision Urbanaut, kami memperluas ruang pribadi jauh ke ranah publik, menciptakan pengalaman yang benar-benar baru dan memperkaya," kata Kepala Desain Grup BMW, Adrian van Hooydonk dalam keterangan tertulisnya terkait kendaraan konsep tersebut, seperti dilansir Business Insider.

Menurut BMW, kendaraan konsep itu "dirancang dari dalam ke luar". (Baca juga: Conte Mengaku Hanya Tertawa Baca Berita Banyak Pemain Madrid Absen )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4405 seconds (0.1#10.140)