Muscle First Sukses Gelar Kampanye Olahraga di Rumah Saja di Media Sosial

loading...
Muscle First Sukses Gelar Kampanye Olahraga di Rumah Saja di Media Sosial
Melalui kampanye olahraga di rumah aja, Muscle mengajak masyarakat diajak untuk tetap menjaga imun tubuh. Foto/Ist
JAKARTA - Muscle First sukses mengajak masyarakat untuk berolahraga di rumah saja yang digaungkan mereka melalui media sosial . Ajakan positif selama pandemik yang dibalut dalam kampanye berjudul #M1TRANSFORMATIONCHALLENGE ini sudah dijalankan selama 21 hari melalui media sosial @musclefirstofficial. (Baca juga: Tantangan Para Relawan COVID-19, Satgas: Mengajak Menerapkan Protokol Kesehatan )

Melalui kampanye ini, masyarakat diajak untuk tetap menjaga imun tubuh dengan melakukan olahraga di rumah. “Tujuan dari kampanye ini adalah ingin bersama-sama mengajak masyarakat untuk semangat menjalani pola hidup lebih sehat dengan cara melakukan olahraga rutin untuk tetap fit dan memiliki bentuk badan ideal,” kata Sally Varsly, Founder Muscle First.

Dengan memberikan hadiah hingga puluhan juta rupiah, Muscle First berharap akan ada banyak masyarakat yang terpanggil untuk berolahraga. Sekaligus menanamkan kesadaran akan pentingnya melakukan olahraga untuk kesehatan. Muscle First sendiri baru saja mengumumkan para pemenang dari kampanye ini.

Selama kampanye transformasi ini, masyarakat diwajibkan untuk melakukan olahraga setiap hari dan melakukan dokumentasi video. Video di rekam saat kondisi sebelum dan sesudah 21 hari menjalani olahraga sehingga bentuk tubuh juga terlihat perubahannya.



Semua peserta saling termotivasi karena melakukan challenge ini bersamaan. Tentunya, Sally Varsly juga rutin membagikan tips olahraga melalui akun media sosialnya @sallvarsly agar mereka tidak kehabisan cara berolahraga. Tidak kalah penting, konsumsi nutrisi yang ideal dapat dibantu dengan mengonsumsi produk Muscle First, seperti Pro Isolate yang cocok untuk pembentukan otot. Susu ini juga bisa membantu penurunan berat badan tanpa mengikis massa otot.

"Tentunya, semua produk dari Muscle First juga telah mengantongi sertifikasi BPOM dan halal," tandasnya. (Baca juga: Ambyar, Sempat Dinyatakan Manjur Ternyata Vaksin AstraZeneca Salah Uji Coba )

Menurut Sally Varsly, olahraga dapat dilakukan di mana saja meskipun tidak memiliki alat olahraga apapun. “Kami berharap dengan success story dari para pemenang dapat menginspirasi masyarakat untuk selalu terbiasa sehat," pungkas Sally.
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top